Yerin,Naeun,Jimin dan Taehyung sedang berkumpul di kantin. Mereka semua udah selesai mata kuliahnya.
"tau gak?bang Jin di pukulin sama bang Suho" ucap Yerin saat mereka sudah beres makan.
"hah? Kapan beb?" tanya Taehyung.
"tadi pagi. Sowon aja sampe bolos, dia mau nemuin bang Jin" jawab Yerin.
"iya kasian banget,muka bang Jin babak belur gitu" ucap Naeun.
"serius lo pada? Kok bang Jin gak ngabarin kita" ucap Jimin yang terkejut mendengar kabar tentang Seokjin.
"serius lah ngapain gue bohong" ucap Yerin.
Tak lama datang Namjoon dan Hoseok bersamaan, menghampiri Taehyung,Yerin,Jimin dan Naeun.
"eh bang Jin beneran abis berantem ya sama Suho?" tanya Namjoon yang baru aja sampai dan ngambil posisi duduk di sebelah Naeun yang masih kosong.
"iya, tadi Sowon bolos buat nemuin Seokjin" jawab Yerin.
"aduh kasian banget tuh abang gue. Yok atuh kita pulang sekarang" ucap Hoseok.
"iya gue sama Naeun ikut, buat jengukin bang Jin, sekalian ajakin Sowon pulang" ucap Yerin.
"yaudah ayok" ucap Naeun.
"bebeb sama aku ya" ucap Taehyung kepada Yerin.
"iya ayok, naik motor atau mobil?" tanya Yerin.
"motor aku yuk, si Jimin biar naik mobil kamu ya" ucap Taehyung, dan Yerin pun hanya meng iya kan.
"gue sama bang Hoseok aja, sono bang Joon sama Naeun pake mobil Yerin ya" ucap Jimin, yang peka liat Namjoon udah ngode-ngode pengen bareng Naeun.
"eh, gak papa tapi nih?" tanya Namjoon pura-pura merasa tak enak.
"sono pake aja bang. Sama Naeun ya, gue sama Tae duluan bye" ucap Yerin dan langsung pergi bareng Taehyung ke parkiran.
"eh, gue sama Jimin juga duluan ya" ucap Hoseok dan langsung pergi bareng Jimin.
Kini tinggal Namjoon dan Naeun yang masih duduk di kantin, sambil diem-dieman canggung banget.
"Mau berangkat sekarang?" tanya Namjoon akhirnya buka suara.
"iya, sekarang aja" jawab Naeun.
Namjoon dan Naeun pun kini berjalan beriringan menuju parkiran tempat mobilnya Yerin, sebelumnya Yerin sudah memberikan terlebih dahulu kunci mobilnya kepada Namjoon.
Setelah sampai di parkiran Namjoon membukakan pintu mobil untuk Naeun, sedangkan Naeun hanya tersenyum dan langsung masuk ke dalam mobil.
Namjoon pun melajukan mobil dengan kecepatan sedang.
"Namjoon" panggil Naeun pelan, sampai hampir tidak terdengar oleh Namjoon.
Namjoon melirik Naeun yang seperti nya sedang kebingungan.
"iya? Kenapa?" tanya Namjoon.
"aku minta maaf ya" ucap Naeun sambil menundukan kepalanya.
"maaf? Buat apa emang?" tanya Namjoon yang kebingungan.
"maaf belum bisa ngasih jawaban ke kamu" jawab Naeun.
"oh itu, iya gak papa kok. Jangan terlalu di pikirin oke" ucao Namjoon.
"yaudah. Makasih ya,aku bakal jawab kok tapi gak sekarang" ucap Naeun.
"iya, aku bakal tunggu kok" ucap Namjoon sambil tersenyum meyakinkan bahwa dia akan menunggu jawaban Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun