Malam ini Sowon baru saja sampai di Jakarta, tadi pagi dia berangkat dari Malang bersama Suho dan Minhyun.
Sowon kangen banget sama Seokjin dan teman-temannya. Tapi Sowon tetep gak bisa ketemu sama mereka, apalagi pertunangan Sowon dan Minhyun akan di laksanakan dua minggu lagi. Membuat makin sedih dan frustasi memikirkannya.
Sowon naik ke ranjangnya, lalu membaringkan badannya berniat mau berisirahat setelah perjalanan cukup panjang dan melelahkan.
Tok..tok..tok..
"Non, ini bibi" ucap bi Nani di luar kamar Sowon.
Sowon beranjak dan membukakan pintu kamarnya.
"iya bi ada apa?" tanya Sowon.
"ini non" bi Nani menyerahkan amplop biru pada Sowon.
"ini apa bi?" tanya Sowon bingung tiba-tiba bi Nani memberinya surat.
"ini dari mas Seokjin, beberapa hari yang lalu di kesini nyariin non terus ngasih ini" jelas bi Nani.
Sowon langsung menerima suratnya, dia senang Seokjin ternyata sempat datang untuk menemuinya,walau kenyataannya Sowon masih belum bisa bertemu orang yang sangat disayanginya itu.
"iya bi makasih" ucap Sowon.
"oh iya non, dia juga bilang kalo bisa non harus coba hubungin dia atau balas surat dia" ucap bi Nani.
"iya bi" balas Sowon.
"bibi permisi dulu kalo gitu" ucap bi Nani dan berlalu dari kamar Sowon.
Sowon menutup kembali pintunya lalu kembali ke kasurnya, dan membuka surat dari Seokjin.
To: my dear Sowon
Hai Sowon, apakabar?
Kamu baik-baik aja kan?
Aku harap kamu baik-baik aja ya.
Maafin aku ya,belum bisa jadi pacar yang baik buat kamu.Sowon,aku sayang dan cinta banget sama kamu dan aku gak mau kehilangan kamu, aku gak mau kamu jadi milik orang lain.
Tapi aku harus gimana Won? Apa yang harus aku lakuin? Jujur aku bingung.
Tapi kamu tenang aja, aku disini bakal berusaha buat bisa luluhin hari mas Suho dan kembali bersama kamu, aku yakin aku bisa ada temen-teman aku dan temen kamu juga yang bakal bantu.Won kamu harus tetap nunggu aku ya, aku bakal perjuangin kamu dengan sekuat tenaga ku. Pokoknya aku akan berusaha.
Aku sayang kamu Sowon, dan cuma kamu satu-satunya yang ada di hatiku.
Aku harap kamu hubungin aku atau balas surat ini.Aku rindu kamu Sowon,kekasihku.
Salam manis
Kim Seokjin
Seketika Sowon menangis setelah membaca surat dari sang kekasih. Ingin rasanya Sowon lari dan menemui sang kekasih itu, tapi sepertinya tak bisa ini sudah malam dan juga Sowon takut kakaknya tau.
Sowon menarik selimut sampai menutupi seluruh badannya, dan menangis sendu di bawah selimut supaya tidak terdengar oleh sang kakak.
_________
Minhyun baru saja kembali ke rumahnya setelah beberapa hari di malang.
"kak Minhyun udah pulang" ucap SinB saat melihat Minhyun melewati ruang tengah dengan ransel di punggungnya.
"iya ini kakak baru sampe" balas Minhyun tapi tetap berjalan tanpa berhenti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun