4

1.4K 82 3
                                    

Brak..

Jin membanting pintu kuat-kuat membuat Jungkook dan Namjoon terkejut.

Kini Jin sudah sampai di kostannya.
Emosi nya benar-benar tak terkontrol saat ini, hatinya masih sakit atas perkataan Suho.
Jin langsung melengos ke kamarnya tanpa memperdulikan Namjoon dan Jungkook yang masih bertanya-tanya.

Setelah sampai di kamarnya Jin langsung berbaring di kasurnya. Dia memikirkan bagaimana nasib hubungannya dengan Sowon untuk ke depannya. Kenapa hubungannya dan Sowon begitu rumit dan banyak gangguan.

Jin lihat hubungan Taehyung dan Yerin biasa saja. Mereka tak ada masalah besar. Hubungan Jungkook Eunha pun tak serumit ini. Kenapa Hubungannya dan Sowon tak bisa seperti yang lainnya. Yang bisa bahagia menghabiskan waktu bersama-sama. Saling melengkapi dan berbagi canda tawa setiap hari.

"Aaarrghh" Jin megerang frustasi sambil menjambak rambutnya sendiri.

.

Namjoon yang mendengar jin mengerang kencang, akhirnya pergi ke kamar Jin karena khawtir.

"bang lo gak papa?" tanya Namjoon yang kini sudah ada di samping Jin.

Jin hanya diam tak menjawab pertanyaan Namjoon.

"bang lo kenapa sih? Cerita sama gue jangan di pendem sendiri" ucap Namjoon, sambil menepuk bahu Jin.

"ini masalah Sowon. Engga, lebih tepatnya Suho, kakaknya Sowon" ucap Jin.

"emang kenapa lagi? Dia marahin atau ngusir lo lagi bang?" tanya Namjoon.

"ini lebi dari itu. Suho udah keterlaluan dia udah ngerendahin gue. Dia bilang gue gak level sama Sowon, gue gak level pacaran sama orang kaya, gue cuma pelayan caffe" ucap Jin meluapkan semua amarahnya.

Namjoon hanya diam sambil berpikir solusi apa yang tepat untuk hubungan Jin dan Sowon. Masalah mereka emang berat banget.

"udah bang, lo yang sabar aja. Lo harus buktiin sama kakaknya Sowon kalo lo pantes dapetin Sowon" ucap Namjoon mencoba menyemangati kembali Jin. Dia sungguh tak tega melihat Jin rapuh seperti ini.

"iya makasih ya. Lo do'ain gue aja, semoga semuanya baik-baik aja" ucap Jin, dia mencoba menenangkan kembali hatinya.

"iya pasti dong. Sana istirahat aja, gue keluar dulu ya" ucap Namjoon.

Jin pun memejamkan matanya mencoba untuk tidur, mengistirahatkan Hati dan Tubuhnya yang lelah.

***

Taehyung dan Yerin baru saja sampai di depan kediaman Yerin, setelah berjalan-jalan ke mall.
Hubungan mereka bisa di bilang mulus-mulus aja, gak ada rintangan dan hambatan. Berbeda dengan Sowon dan Jin, atau pasangan lainnya.

"makasih ya Yerin" ucap Taehyung setelah Yerin turun dari motornya.
Yerin hanya tersenyum malu-malu.

"makasih juga ya Tae, gue bahagia bisa jadi pacar lo" ucap Yerin. Baru kali ini Yerin bilang gitu sama Taehyung, semenjak 5 bulan pacaran. Biasanya Yerin judes, suka nyuekin Taehyung.

"aah..masa sih? Iya sama-sama sayangku" ucap Taehyung, lalu merentangkan tangannya hendak memeluk gadis itu.

Tapi saat Taehyung hendak memeluk Yerin, tiba-tuba jidatnya di tahan oleh tangan seseorang. Tapi bukan tangan Yerin.

"heh mau ngapain lo?" tanya orang yang memegang jidat Taehyung tadi.

"eh maaf bang maaf. Gak ngapa ngapain kok" ucap Taehyung sambil nyengir tanpa dosa.

"sono pulang lo udah malem" ucap seseorang tadi, yang adalah Jung Younghwa kakak Yerin.

"iya bang. Saya pamit pulang ya" icap Taehyung,lalu berbalik hendak pulang.
Baru satu langkah Taehyung berbalik ke arah Yerin dan langsung mencium pipi kekasihnya itu.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang