10

781 53 0
                                    

Jungkook langsung pulang dari rumah Eunha, dia lupa kenapa tak mengabari Eunha terlebih dulu sebelum datang ke rumahnya.

Jungkook mencari hp nya untuk menghubungi Eunha, ah tapi sayang sekali hp nya tertinggal di kost an. Akhirnya Jungkook memilih untuk kembali ke kost an nya.

****

Sowon dan Jin sedang berjalan menuju kediaman Sowon. Ya, Jin mengantar Sowon untuk pulang setelah semalam sowon menginap di kost an nya.

"kamu yakin mau nganter aku sampe rumah?" tanya Sowon, sebenarnya dia khawatir pasti kakaknya akan sangat marah jika mengetahui Sowon dan Jin semalam.

"sebenernya aku kurang yakin sih, aku belum siap ketemu kakak kamu" jawab Jin, dengan jujur.

"yaudah gak papa,aku juga ngerti kok. Sebaiknya kamu berangkat kerja aja sana, biar aku pulang sendiri" ucap Sowon.

"tapi won" ucapan Jin terpotong,
Sowon menggenggam tangan kekasihnya itu.

"its okay. Bye Seok Jin oppa" ucap Sowon lalu melepaskan tangan Jin dan pergi dari hadapan lelaki itu.

'maafin aku won,mungkin aku pengecut,aku belum bisa jadi yang terbaik buat kamu. Tapi aku janji aku akan berusaha buat perjuangin kamu' batin Seokjin.

****

Eunha sebenarnya libur kuliah hari ini,tapi berhubung ada tugas dari ms. Hyuna, jadi Eunha sekarang lagi kerja kelompok di salah satu kafe terdekat bersama ketiga rekannya,yaitu Younghoon,Hyunjae dan Lisa. Temen satu kelasnya.

"Eun, abang lo lagi ada disini ya?" tanya Lisa.

"ngapain lo lis tanya tanya abangnya Eunha" Hyunjae ngomong sedikit nge gas.

"ye suka-suka gue dong bukan urusan lo" jawab Lisa.

"Hyunjae cemburu tuh lis, lo nanyain abang gue" kini giliran Eunha yang bersuara.

"cemburu?males banget gue" ucap Hyunjae.

"udah elah,ribut mulu lo pada" ucap Younghoon yang udah pusing dari tadi liat Hyunjae sama Lisa berantem mulu.

"iya nih kerjain tugas nya biar cepet beres, gue mau pulang" ucap Eunha masih fokus sama lapton di hadapannya.
Dari tadi Eunha yang banyak ngerjain,paling di bantu Younghoon sementara Hyunjae sama Lisa cuma ribut mulu.

"elo mah kangen ya pengen ketemuan sama si jungkook ya" ucap Hyunjae.

"wah iya tuh pantesan, pengen buru-buru pulang" tambah Lisa.

"masih lo sama si Jungkook ha?" tanya Younghoon.

"ya masih lah, ngapa emang? Doain gue putus lo hah" ucap Eunha, sedikit nge gas sih..abisnya si Younghoon kayak yang gimana gitu nanya nya.

"lah biasa aja kali jangan nge gas" bukan Younghoon,tapi Hyunjae yang ngomong.

"lo tau kan Ha yang namanya Yoongi Yoongi itu?" tanya Younghoon.

"tau lah,abangnya Jungkook" jawab Eunha.

"gue gak suka ah dia deket-deket sama adek gue, Umji" ucap Younghoon.

"hah si Umji dah punya pacar ya Hoon?" samber Lisa.

"gue ga akan izinin Umji sama Sunwoo pacaran,mereka masih kecil" jawab Younghoon.

"kirain karena lo jomblo,jadi takut keduluan adek lo.apalagi si Umji cewek bakalan cepet nyusulnya" ucap Hyunjae.

Pletak..
Pulpen Younghoon mengenai kepala Hyunjae.

"sakit bego" ucap Hyunjae mengusap kepalanya.

"ngomong seenaknya aja lo" ucap Younghoon.

Eunha menaruh laptopnya dan menatap Younghoon serius.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang