Karena hari ini hari libur, yang sekolah dan yang kuliah pada libur dan yang kerjapun juga libur.
Anak-anak BTS serta pasangan masing-masing memutuskan untuk hangout bareng. Mereka pergi ke taman hiburan terus mau makan-makan di bayarin Yoongi sama Seokjin. Soalnya Seokjin juga udah dikasih fasilitas lagi sama ayahnya.
Mereka memilih buat kumpul di kostan. Yang belum datang tinggal SinB sama Yuju,mereka kesini bawa mobil.
"Yuju sama SinB kemana? Kok belum dateng?" tanya Eunha.
"katanya masih di jalan bentar lagi nyampe" balas Jimin sambil baca chat dari Yuju.
"yaudah tunggu dulu napa sih Ha" ucap Taehyung.
"iya iya" balas Eunha.
Lima menit kemudian Yuju sama SinB akhirnya datang.
"yeay kalian udah datang" ucap Umji yang daritadi antusias pengen cepat pergi.
"jadi sekarang gimana nih? Siapa aja yang bawa mobil?" tanya Yoongi.
"mending kita bawa dua mobil aja,biar bisa bareng-bareng. Jangan masing-masing" ucap Sowon.
"iya tuh boleh. Ini kan ada mobil nya Yoongi,Yerin sama SinB. Jadi siapa yang bakal bawa?" tanya Seokjin.
"udah mobil gue sama SinB aja. Mobil bang Yoongi simpen aja lah" ucap Yerin.
"oke lah setuju" ucap yang lain.
Akhirnya mereka di bagi jadi dua mobil. Mobil Yerin, ada Taehyung,Namjoon,Naeun,Seokjin,Sowon. Sedangkan mobil SinB,ada Hoseok,Yoongi,Umji,Jimin,Yuju,Jungkook,dan Eunha.
Di mobil Yerin yang ngetir Taehyung. Gitu-gitu dia bisa ngetir walau agak grasak-grusuk. Tapi masih oke lah gak membahayakan.
Di mobil SinB yang ngetir Yoongi. Jangan suruh Hoseok nyetir,bisa-bisa yang lain jantungan soalnya Hoseok nyetirnya gak kalem.
.
Suasana di Mobil Yerin cukup hening. Taehyung si tukang rusuh lagi fokus nyetir, Yerin di sampingnya lagi asik ngemil. Sowon dan Seokjin di jok tengah lagi ngemil juga,dan Namjoon-Naeun lagi mesra-mesraan.
Beda halnya sama mobil SinB, Yoongi sama Umji yang di jok depan emang pada diem. Tapi SinB,Yuju dan Eunha yang duduk di jok tengah,juga Hoseok,Jimin dan Jungkook di jok belakanga lagi pada heboh rebutan makanan.
Yang lain pada ngetawain Hoseok sama Jungkook yang kayak bocah rebutan ciki, di tambah celotehan Hoseok yang bikin SinB dan Eunha gak bisa berhenti ketawa.
Dua puluh menit kemudian akhirnya mereka sampai di taman hiburan.
Baru aja turun dari mobil Umji sama Eunha udah antusias ngeliat wahana permainan dan banyak yang jual permen kapas."Kookie ayo masuk" Eunha udah narik-naik tangan Jungkook.
"bentar Una,nanti bang Seokjin beliin tiketnya dulu" balas Jungkook, kalo begini jadi Jungkook yang berasa pacaran sama dekel.
"Oppa Umji pengen cepet naik itu sama itu" ucap Umji sambil nunjuk beberapa wahana permainan.
"iya sayang bentar ya" ucap Yoongi.
Seokjin sudah selesai membeli tiketnya,lalu di bagikan satu persatu.
Mereka pun mengantre untuk masuk ke dalam. Umji sama Eunha daritadi terus di pegang sama pasangan masing-masing,takut ngilang.
Setelah masuk ke dalam, mereka memutuskan untuk naik kora-kora bersama terlebih dulu.
"kita naik kora-kora yuk,barengan ya" ucap SinB,dia pengen banget naik soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun