Seperti yang ia katakan tadi, Jungkook pergi ke rumah Umji dulu untuk menjemput sang kekasih,Eunha.
Kini Jungkook memarkirkan motornya di depan kediaman keluarga Umji, lalu berjalan ke arah teras rumah Umji, disana ada Umji dan Younghoon yang sedang mengobrol.
"hai" sapa Jungkook.
"kookie" Eunha berdiri sambil menghampiri kekasihnya itu.
"mau mampir dulu kook?" tanya Younghoon, kini dia ramah tak seperti biasanya yang selalu ketus.
"makasih, tapi kayaknya aku langsung anterin Eunha pulang aja" balas Jungkook.
"yaudah, makasih ya Ha udah dateng kesini" ucap Younghoon.
"iya Hoon, gue seneng kok bisa bantu. Makasih juga ya lo udah mau ngertiin adik lo" ucap Eunha.
"iya, gue sadar berkat lo kok" balas Younghoon.
"yaudah kita duluan ya Hoon, permisi" ucap Jungkook.
"iya hati-hati kalian" ucap Younghoon.
Jungkook dan Eunha mengangguk lalu berjalan ke motor Jungkook.
Kini keduanya sudah sampai di rumah Eunha.
"Kookie masuk dulu ya" pinta Eunha.
"aku takut kakak Una marah" ucap Jungkook, jujur saya ia masih takut sama kakaknya Eunha yang dingin itu.
"ih engga kok, justru abang aku yang minta kamu dateng. Dia udah restuin hubungan kita kok" ucap Eunha.
"serius nih?" Jungkook masih gak percaya.
"iya ih, udah masuk yuk" Eunha langsung narik tangan Jungkook masuk ke dalam rumahnya.
Eunha menuntun Jungkook lalu menyuruhnya duduk di ruang tamu, sementara Eunha akan membuatkan minum dan memanggil sang kakak.
Setelah Eunha pergi ke dapur Jungkook duduk di sofa, udah tegang banget mana dia keringetan mulu. Dag-dig-dug mau ketemu calon kakak ipar.
"hai Jungkook"
Deg...
Jungkook langsung menoleh ke asal suara itu, dan ternyata itu adalah Jung Ilhoon kakak Eunha, Ilhoon menghampiri Eunha sambil tersenyum.
Iya benar Ilhoon tersenyum, ini pertamakalinya Jungkook melihat senyuman Ilhoon. Biasanya Ilhoon akan bersikap dingin dengan ekspresi muka datarnya.
Jungkook segera berdiri dan memberi salam pada calon kakak iparnya itu.
"halo bang" ucap Jungkook."udah duduk aja, kalem aja sih mukanya" ucap Ilhoon.
"iya bang" Jungkook menurut dan kembali duduk.
"Jungkook kamu beneran sayang sama adik saya?" tanya Ilhoon, nada bicaranya sudah tak sedingin dulu.
"iya bang saya sayang dan cinta banget sama Eunha, saya akan berusaha buat jaga Eunha dan gak akan nyakitin dia" jawan Jungkook dengan yakin.
"kamu serius kan? Saya cuma khawatir saya sama adik saya, saya gak mau Eunha tersakiti, dia adik saya satu-satunya" ucap Ilhoon.
"abang tenang aja, saya bakal jagain Eunha bang saya gak akan nyakitin Eunha, walaupun saya masih SMA tapi saya serius sama Eunha" balas Jungkook.
"yaudah saya percaya kamu pasti orang baik dan bisa menjaga Eunha. Tolong jaga dan jangan sakiti Eunha ya" ucap Ilhoon.
"iya bang pasti, saya akan berusaha" ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanficPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun