28

422 43 0
                                    

Aku seneng banget yang baca nya udah lumayan banyak. Tapi sedih juga kok yang vote nya dikit. Jangan lupa vote nya ya guys. Dan makasih udah mau baca cerita ini.

____

"wah beruntung banget lo Joon dapet cewek cantik, baik dan pinter kayak Naeun" ucap Hoseok.

"iya, gue gak nyangka. Gue kira bakal di tolak sama Naeun" ucap Namjoon.

"bang ini bantuin bang Seokjin nih buat ke kamarnya" ucap Jimin, yang datang sambil mapah Seokjin.

Seokjin bener-bener lemes banget. Mana badannya sampe panas gitu.

Semuanya ada disana kaget. Namjoon yang paling deket dengan pintu langsung menghampiri Jimin dan bantuin Seokjin.

Sebenernya Namjoon belum tau masalah Seokjin, tapi dia langsung bantuin Jimin mapah Seokjin ke kamarnya.

Sementara itu Taehyung dan Yerin juga masuk ke kostan, dan ikut duduk bergabung bersama Yoongi, Hoseok dam Jungkook.

"gimana masalah kak Sowon sama bang Seokjin?" tanya Jungkook, dia dan Hoseok udah di kasih tau tadi sama Yoongi. Cuma Namjoon aja yang belum tau.

"tadi pas kita nyusul kesana bang Seokjin malah udah lemes dan terduduk di depan pintu" balas Taehyung.

"kayaknya dia di usir sama mas Suho, pasti mas Suho bakal tetep kekej jodohin Sowon" tambah Yerin.

"tapi kalian tau gak siapa yang di jodohin sama Sowon?" tanya Yoongi.

"engga bang, kita belum tau. Tadi kita gak sempet tanya bang Seokjin, soalnya dia kayaknya terpukul banget" ucap Yerin.

"yaudah sih, biarin aja dia istirahat dulu" ucap Hoseok.

"itu bang Seokjin kenapa sih? Kok kalian gak ada yg ngasih tau gue?" tanya Namjoon yang baru balik dari kamar Seokjin bareng Jimin.

"itu, Sowon mau di jodohin sama kakaknya" ucap Yerin.

"hah? Serius?" tanya Namjoon tak percaya.

"iya bang, tadi bang Seokjin tuh nyusulin Sowon ke rumahnya setelah di kasih tau kak Sowon, tapi mungkin malah di usir sama bang Suho" jelas Taehyung.

"yaampun kasian banget ya, padahal mereka udah lama pacarannya teruskan banh Seokjin juga sayang banget sama Sowon" ucap Namjoon.

"iya bang, pasti Sowon mereka tertekan banget deh. Terus ya keluarganya juga pada gitu semua, pasti Sowon tetep bakal di paksa buat di jodohin" ucap Yerin, sedih juga dia liat sahabatnya kayak gitu, tapi ya Yerin juga bingung harus gimana cara bantunya.

"belum juga masalah gue sama Umji beres, di tambah lagi Seokjin sama Sowon" ucap Yoongi.

"iya nih, mungkin cobaan buat cinta kalian" ucap Yerin.

"padahal kisah cinta gue baru aja di mulai, tapi gue juga gak bisa seneng-seneng sekarang apalagi kiat kondisi bang Seokjin" ucap Namjoon

"maksud lo apaan emang? Lo jadian sama Naeun?" tanya Taehyung antusias.

"wah beneran bang? Pantes si Naeun tadi bilang mau nyamperin bang Namjoon" ucap Yerin.

"iya bener, gue di terima sama Naeun" ucap Namjoon.

"wah, selamat ya bang semoga langgeng sama Naeun. Awas jangan nyakitin sahabat gue" ucap Yerin.

"iya tenang, gue bakal berusaha buat bahagiain Naeum kok" balas Namjoon.

"cie gak jomblo lagi" ucap Taehyung.

"do'ain gue dong, biar bisa cepet nyusul sama SinB" ucap Hoseok.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang