7

968 63 1
                                    

Semenjak ketemu Yuju tadi, Jimin jadi pendiem, kerjaannya bengong mulu kadang senyum-senyum sendiri.
Taehyung yang kini sedang duduk di sampingnya pun heran, apa Jimin udah gak waras ya? Begitu pikir Taehyung.

"heh Jim" ucap Taehyung sambil menggoyangkan bahu Jimin.
Tapi Jimin masih diam tak bergeming.

Taehyung jadi takut kalo Jimin kesambet. Soalnya dari tadi bengong mulu.

"jimin" bisik Taehyung di telinga Jimin. Tetap tak ada hasilnya

"woy Jim, tuh si Seulgi lewat" ucap Taehyung sedikit berteriak di samping telinga Jimin.

"mana woy mana?" tanya Jimin, langsung tersadar dari lamunannya.

"masih aja inget mantan" ucap Taehyung, sambil terkekeh melihat raut wajah jimin.

Jadi Jimin itu punya mantan udah lama pacaran dari SMA, namanya Kang Seulgi dia kakak kelasnya Jimin seangkatan sama Namjoon dan Hoseok. Hubungan mereka baik-baik aja sih walaupun jarang ketemu karena sibuk sama kuliah masing-masing.
Tapi setahun yang lalu tiba-tiba Seulgi mutusin Jimin tanpa sebab dan lamgsung ngasih undangan ke Jimin. Ternyata Seulgi mau nikah karena di jodohin sama orangtuanya.

Dari situ Jimin kacau banget, sampe badannya kurus karena gak mau makan, terus sampe masuk rumah sakit dan dirawat selama seminggu.
Tapi seiring berjalannya waktu dan di bantu para sahabat tercinta Jimin pun pasrah dan bisa menerima. Tapi ya gitu, kadang masih suka inget sama Seulgi.

"udah ah lo gak lucu tau becanda nya" ucap Jimin, kesel Taehyung kenapa masih suka bawa-bawa mantannya itu, padahal Jimin mau bener-bener move on.

"abisnya lo sih, dari tadi diajak ngomong diem mulu kayak orang kesambet, bengong aja" ucap Taehyung.

"tau gak sih lo tadi gue ketemu bidadari cantik" ucap Jimin senyum senyum ngebayangin kejadian pagi tadi.

"siapa? Tumben lo mikirin cewek, biasanya juga Seulgi Seulgi mulu" ucap Taehyung, heran juga sih Jimin ternyata udah mulai buka hatinya.

"lah bawa-bawa Seulgi mulu lo mah. Gak asik ah" ucap Jimin sambil buang muka, pura-pura ngambek sama Taehyung.

"ngambekan kayak cewek lo, yaudah siapa tuh ceweknya" ucap Taehyung.

Jimin pun kini menatap Taehyung dengan mata yang berbinar.

"namanya Yuju, dia temen satu sekolahnya Jungkook. Murid baru sih katanya, tadi dia sama sinB juga" ucap Jimin. Dia pun menceritakan kejadian tadi pagi saat mengantar Jungkook ke sekolah dan akhirnya bertemu Yuju.

"masih anak SMA ya? Oh SinB yang di taksir sama bang Hoseok ya?" tanya Taehyung. Tapi dia bersyukur sih akhirnya Jimin udah mulai naksir cewek lain.

"iya, Yuju temennya SinB. Sumpah cantik banget, manis imut lagi. Gua langsung jatuh cinta" ucap Jimin dengan kealayan nya itu.

"plis deh jangan alay" ucap Taehyung yang melihat sikap alay Jimin kambuh.

"heh lo lebih alay kali pas dulu naksir Yerin" ucap Jimin..

"apasih terserah gue dong" ucap Taehyung.

"iya iya terserah lo deh" ucap Jimin, males kalo harus ribut sama alien.

"udah ah yuk ke kelas bentar lagi dosen dateng" ucap Taehyung, lalu langsung berdiri dan berjalan ke kelasnya. Tanpa menjawab Jimin pun akhirnya mengikuti Taehyung.

***

Yoongi sedang duduk di studionya, sebenarnya Yoongi orang yang cukup berada. Tapi dia mandiri dan memilih untuk nge kost tinggal bersama teman-temannya.
Yoongi anak tunggal di keluarganya, dia tidak punya saudara dan selalu merasa kesepian sejak masih kecil, karean kedua orangtua nya sibuk bekerja dan bekerja.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang