Hari ini Jungkook berangkat sekolah sendiri pake motornya bang Yoongi, soalnya motor Jungkook masih di bengkel lagi di benerin.
Terus abang-abang yang masih kuliah(re:Jimin,Taehyung,Namjoon,Hoseok) pada gak bisa nganterin dia."bang..Jungkook pergi dulu ya" ucap Jungkook lalu salim ke Yoongi. Di kost-an cuma ada Yoongi soalnya yang lain udah pada berangkat.
"iya hati-hati Kook, awas motor gue jangan sampe lecet ya" ucap Yoongi.
"iya bang. Tenang aja" balas Jungkook.
"tolong titip jagain Umji juga ya, takut di godain kakak atau adik kelas genit" ucap Yoongi lagi.
"iya bang iya, udah ah Jungkook berangkat dulu" ucap Jungkook lalu melajukan motornya.
Setalah Jungkook berangkat, Yoongi masuk lagi ke kost-an lalu tiduran di kursi sambil nonton tv. Dia gak kerja hari ini, soalnya kerjaannya lagi di urusin sama temennya yang namanya Aron, jadi hari ini Yoongi bisa bebas istirahat di rumah.
'Umji udah berangkat belum ya? Telpon aja deh, kangen' batin Yoongi.
Yoongi ngambil hp nya yang ada di kamar,lalu balik lagi ke ruang kumpul. Dia langsung mencari nomor kekasihnya itu, lalu menghubunginya.
'hallo,Umji?'
'heh bang, gak usah ganggu ya Umji gak ada lagi siap-siap'
bukan suara Umji melainkan seorang lelaki yang menjawabnya.
'maaf, ini siapa?'
'ini gue Younghoon abangnya Umji. Udah ya jangan ganggu adek gue, dia lagi siap-siap mau berangkat. Dan satu lagi, jangan deketin adek gue. Gue gak suka'
tut..tut...
Sambungan pun terputus.
Yoongi menghela napas.
Benginilah rumitnya hubungan Yoongi dengan Umji. Pasti ada aja rintangan dalam hubungan mereka. Abangnya Umji gak setuju Umji pacaran sama Yoongi, dan adiknya selalu malakin Yoongi.Yoongi mah sabar aja, mungkin ini ujian. Dia pasti bisa menghadapinya, dia kan terus berjuang buat cintanya sama Umji.
_________
"Jungkook" teriak seorang gadis saat Jungkook baru saja memarkirkan motornya.
"eh SinB? Bentar" Jungkookk turun dari motor dan menghampiri SinB yang sedang duduk di bangku dekat pos satpam.
"yok bareng ke kelas" SinB bangkit setelah Jungkook ada di hadapannya.
"eh, kalian nungguin gue apa gimana?" tanya Jungkook bingung.
"iyalah kita kan sekelas, tadi pas gue turun dari mobil gue liat lo lagi di jalan naik motor. Yaudah gue tunggu aja biar sekalian bareng" ucap SinB.
"oh..gtu, tumben amat di tungguin" ucap Jungkook lalu tertawa.
"udah yok sambil jalan" ucap SinB.
Mereka bertiga-Jungkook,SinB dan Yuju- pun jalan ke kelasnya."sebenernya itu tuh si Yuju pengen tanya-tanta tentang abang lo" ucap SinB.
"hah abang gue? Siapa?" tanya Jungkook yang belum ngeh kalo yg di maksud itu Jimin.
"itu si Jimin" jawab SinB.
"eh apaan sih bi" ucap Yuju sambil mukul lengan SinB.
"alah sok malu-malu kucing lo Ju, emang bener kan" ucap SinB.
"yaudah nanti bahasnya di kelas ajalah" ucap Jungkook.
"yok cepet keburu masuk" ucap Yuju langsung buru-buru jalan paling depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun