5

1.3K 75 0
                                    

Hari minggu pagi. Semua udah pada bangun karena di bangunin Seok Jin. Mereka ber tujuh mau Jogging keliling taman kota. Sambil nyari yang bening kalo kata Hoseok mah.

Semua udah pada siap pake training tambah sweater.
Jimin dan Yoongi juga udah siapin headphone di lehernya. Taehyung pake kacamata hitamnya, padahal kan masih pagi belum panas.
Jungkook juga udah kece pake topi kesayangannya.
Kalo Namjoon, Seok Jin sama Hoseok mah. Cuma bawa handuk kecil aja.

"hello every badi" teriak Taehyung yang naek ke atas meja, sambil melambaikan tangannya.

"every body Tae. Yang bener dong kalo ngomong" ucap Namjoon membenarkan cara pengucapan Taehyung yang salah.

"iya deh yang paling jago bahasa inggris mh emang beda" ucap Taehyung langsung turun dari meja.

"udah siap kan?" tanya Jin pada adik-adiknya.

"siap" ucap mereka bersamaan kecuali Seok Jin.

"let's Go"

"Go"

Mereka pun keluar dari rumah. Dan mulai Jogging. Udara pagi sangat menyegarkan, walaupun ini di jakarta tadi mereka tidak tinggal di daerah kompleks atau perkotaannya yang penuh polusi. Disini masih asri dan nyaman.

Jimin dan Yoongi lari bersamaan sambil mendengarkan musik menggunakan Headphone yang mereka bawa tadi. Jimin dan Yoongi emang deket banget. Soalnya cuma Jimin yang bisa membuat Yoongi gak marah dan Jimin yang biasanya jadi tempat curhat Yoongi. Mereka berdua anteng aja jogging sambil dengerin musik.

Sementara Jungkook dan Taehyung malah nyanyi sambil joget-joget di jalan. Apalagi suara mereka kenceng banget,sampe banyak orang-orang yang ngeliatin mereka.

Jin sama Namjoon berusaha nutupin muka mereka pake handuk kecil. Karena malu sama kelakuan nya Taekook. Apalagi Namjin berada tepat di belakang Taehyung dan Jungkook. Malu banget diliatin sama orang-orang yang juga lagi jogging.

Yang paling kalem mah Hoseok lari nya paling depan sengaja rada jauh dari rombongan. Soalnya dia sambil ngeliatin cewek-cewek yang lagi pada jogging. Berharap bisa ketemu sama bidadarinya, SinB.

"Tae,Jungkook diem elah malu-maluin aja" ucap Jin, udah gak kuat malu sama kelakuan dua bocah itu.

"apaan sih bang lagi asik nih" ucap Taaehyung masih asik joget-joget bareng Jungkook.

"yuk ah istirahat dulu, capek" ucap Namjoon.

Akhirnya mereka pun berkumpul di salah satu kursi taman. Istirahat sejenak sambil beli minum.

Taehyung dan Jungkook udah lesehan di tanah karena kecapean, Namjoon pun ikut duduk di tanah. Yoongi,Seok jin dan Jimin duduk di kursi kayu yang ada di taman.

"beli minum sono" suruh Seokjin.

"abang aja sana, Gue mah cape ah" ucap Taehyung.

"sono lo Jim, beli minum" ucap Yoongi.

"lah napa gue sih" ucap Jimin, tapi dia tetep pergi karena yang nyuruh kan Yoongi. Soalnya Jimin suka nurut kalo yang nyuruh nya Yoongi.

"eh. Kok kayak ada yang kurang ya" ucap Namjoon, mencoba ngitung dan ternyata cuma ada enam orang sama jimin yang lagi beli minum. Tadi kan mereka bertujuh kok sekarang cuma berenam.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang