23

544 39 0
                                    

Malam ini anak BTS lagi pada ngumpul di kost-an, kecuali Jungkook dan Jimin.

Taehyung lagi main game bareng Namjoon di karpet. Seokjin lagi ngemil sambil asik nonton sinetron di temenin Hoseok di sampingnya. Semetara Yoongi lagi tiduran di kursi sambil chat-an sama Umji.

"eh Jungkook sama Jimin kemana ya belum pada pulang?" tanya Hoseok.

"kalo Jungkook sih pasti lagi pacaran sama Eunha kayaknya. Kalo Jimin mah gak tau daritadi pas pulang kampus kagak ketemu" jawab Taehyung yang masih fokus main gamenya.

"telponin, suruh cepet pulang udah jam sembilan ini" ucap Seokjin, sebagai kakak tertua yang harus menjaga adik-adiknya.

"gak punya pulsa gue" ucap Hoseok.

"dasar jombs, bokek pula" ledek Taehyung.

"eh mentang-mentang udah punya pacar lo tae" ucap Hoseok.

"Joon telpon Jungkook dong, suruh pulang" suruh Seokjin.

"entar, ini kan gue lagi maen game tanggung bang" Namjoon masih fokus sama game di hp-nya. Iya Namjoon sama Taehyung lagi mabar di hp-nya.

"yaudah Yoongi telpon Jungkook sama Jimin dong, lo daritadi maen hp mulu kan pasti punya pulsa" suruh Seokjin pada Yoongi.

"iya bentar" ucap Yoongi, lalu bangkit dan duduk.

Tut...tut...tut....

"gak di angkat" ucap Yoongi.

"Jimin?" tanya Hoseok.

"engga juga" balas Yoongi.

"eh, itu bocah dua pada kemana sih? Kagak inget waktu" Seokjin udah mulai ngomel kayak emak-emak.

"biarin aja sih udah pada gede ini" ucap Namjoon.

"eh, kalo si Jimin sih oke..nah si kuki kan masih SMA masih bocah" ucap Seokjin. Dia tuh khawatir sama Jungkook, soalnya masih kecil jam segini belum pulang. Jungkook kan adik kesayangan Seokjin.

"iya tapi nunggu aja napa bang..bentar lagi juga pulang tuh anak" ucap Taehyung.

"tumben kagak khawatir lo Tae? Kan kuki adik kesayangan lo juga" tanya Hoseok.

"iya khawatir sih, tapi Jungkook udah gede kok bang. Terus kan Jungkook juga pasti lagi sama Eunha, yaudah sih biarin mereka buat berduaan" ucap Taehyung yang masih fokus nge game.

"lah tumben bijak si Tae" ucap Namjoon.

"gue emang bijak kali" ucap Taehyung dengan PD-nya.

Clek....

"Jungkook pulang" teriak Jungkook saat memasuki rumah. Wajahnya sumringah banget, ya walaupun baju seragamnya udah lecek gitu gara-gara dari pagi belum di ganti.

"yaampun kuki, akhirnya lo pulang juga" Seokjin langsung lari nyamperin Jungkook sambil meluk dia.

"bang lebay amat sih.. Kuki kan baru pulang jalan sama Eunha" ucap Jungkook sambil berusaha lepasin pelukannya Seokjin yang erat banget sampe Jungkook susah nafas.

"hehe..abis abang khawatir takut lo kenapa-napa gitu" ucap Seokjin,lalu melepaskan pelukannya dan mengajak Jungkook duduk.

"darimana aja Kook baru pulang?" tanya Namjoon yang kini udahan maen game-nya dan lagi duduk di samping Yoongi.

"tadi abis jalan sama Eunha bang" jawab Jungkook santai.

"emang ya anak muda kalo udah pacaran suka gak inget waktu" celetuk Hoseok.

"bilang aja Jomblo mah sirik gitu" bukan Jungkook,tapi Taehyung yang ngomong.

"dasar Tae lo" Hosoek lemparin cemilannya ke arah Taehyung

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang