8

857 58 3
                                    

Setelah kejadian di taman, Yoongi kini sering senyum senyum sendiri. Semua temennya pada heran, gak biasanya sikap Yoongi seperti.
Seperti kali ini Yoongi sedang duduk sambil main Hp di kursi. Jimin yang duduk di samping Yoongi heran terus merhatiin sikapnya Yoongi.

"eh bang napa senyum-senyum?" tanya Jimin sambil nepuk bahu Yoongi.
Sedangkan Yoongi hanya melirik sebentar dan kembali fokus sama hp nya.

"lah napa kagak jawab? Gue di kacangin nih?" ucap Jimin.

"gue udah jadian sama Umji" ucap Yoongi santai sambil tersenyum tipis.

"hah? Bang Yoongi udah jadian sama Umji" teriak Jimin yang bikin semua denger dan langsung ngeliatin Yoongi sama Jimin. Sementara Yoongi langsung tutup mulutnya Jimin pake tangan.

"wah wah? Serius bang? Akhirnya Kapal ku berlayar juga" ucap Jungkook, yang emang udah greget sama couple Yoongi-Umji.

"asyik PJ nya dong" ucap Hoseok.

"tuh kan, elo sih Jim" ucap Yoongi yang kini udah lepasin tangannya dari mulut Jimin.

"sorry bang. Kan gue tadi reflek gitu" ucap Jimin.

"gak mau tau pokok harus ada PJ" ucap Seok Jin, yang paling doyan makan.

"PJ PJ PJ" teriak Taehyung sama Hoseok.

"gak ada PJ PJ an" ucap Yoongi.

"pelit amat sih bang jadi orang" ucap Jimin.

"harus ada PJ lah bang, masa engga sih" Namjoon pun kita ikut bicara.

"ogah" ucap Yoongi dan langsung pergi ke kamarnya.

"dasar pelit" teriak Hoseok.

"tapi syukur juga sih akhirnya Yoongi-Umji dah jadian" ucap Seokjin.

"lah gue kapan ya?" guman Namjoon tapi masih bisa di dengar oleh Taehyung yang duduk di sampingnya.

"kasian ye yang jomblo" ledek Taehyung pada Namjoon.
Namjoon cuma bisa pasrah aja di ledekin Taehyung.

****

Sowon sedang duduk termenung di balkon kamarnya, bingung,galau,gelisah,sedih dan entahlah perasaannya sangat campur aduk. Dan yang pasti sekarang yang dia rasakan adalah merindukan kekasihnya Kim Seok Jin.

'I miss you Seok Jin' batin Sowon.

"kenapa ngelamun?" tanya Suho yang tiba-tiba sudah ada di samping Sowon.
Sowon cukup terkejut dengan kedatangan kakaknya itu, untung saja tadi dia hanya mengucapkannya dalam hati.

"gak papa kok" ucap Sowon dingin.
Sebenarnya Sowon masih sakit dan sedih karena sikap kakaknya itu.

"pasti mikirin si Jin itu kan?" tanya Suho lagi.

"apasih, aku cape di kampus banyak tugas" ucap Sowon, mana mungkin kan dia bilang yang sebenarnya bahwa dia merindukan Seokjin, bisa-bisa Suho akan marah.

"jangan bohong, mas tau kok. Kamu kenapa sih susah di bilangin, kan mas udah hilang jangan pikirin dia lagi, apalagi berhubungan sama dia. Sowon kita itu keluarga terpandang, apa kata orang kalo kamu pacaran sama pelayan cafe? Pasti Bunda dan Ayah pun gak akan setuju" ucap Suho panjang lebar, memperingati adiknya.

"udah deh mas, aku cape. Aku juga udah besar tau mana yang terbaik buat aku" ucap Sowon.

"tapi Sowon, kamu harus punya pasangan yang sama sama dari keluarga terpandang juga yang selevel sama kita, jangan sama dia. Mas cuma mau yang terbaik aja buat kamu" ucap Suho dengan nada agak tinggi.

"yang terbaik gimana hah? Maksudnya keluarga kaya? Emang nya kekayaan bisa menjamin kebahagiaan?Sowon cinta sama SeokJin, Sowon gak peduli ya bang Seokjin kaya atau engga, yang penting dia baik dan sayang juga sama Sowon. Dan asal mas tau ya, Cinta dan kebahagiaan itu gak semuanya pake uang mas" Sowon yang sudah tak tahan dengan sikap Suho langsung meluapkan semua uneg unegnya, dan langsung pergi meninggalkan kakaknya yang masih terkejut atas perkataannya itu.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang