16 : Dance Club

704 39 0
                                    

Malam ini Jimin sama Hoseok udah janjian mau ke basecamp dance club nya kampus. Memang mereka berdua masuk club Dance, dan lumayan terkenal di kalangan anak dance.

"Bang dah siap belom?" tanya Jimin di depan pintu kamar Hoseok.

"iya bentar lagi ini gue lagi pake parfum dulu" jawab Hoseok dari dalam kamarnya.

"cepetan njay, lama banget kek anak cewek" ucap Jimin, lalu kembali duduk di ruang tamu sambil nunggu Hoseok.

"mau kemana Chim?" tanya Yoongi yang baru dateng dari dapur sambil membawa segelas kopi.

"mau ke basecamp dance bang" ucap Jimin.

Yoongi duduk di samping Jimin dan meletakan kopinya di meja.

"tumben malem-malem, mau ngapain?" tanya Yoongi.

"ada pemilihan ketua baru, sama rapat buat event baru" jawab Jimin.

"oh, si Hoseok kan nyalonin ya?" tanya Yoongi.

"iya, calon ketuanya Bang Hoseok sama Minhyun. Tumben banyak nanya bang" ucap Jimin, heran juga sih Yoongi tumben bawel banget banyak nanya biasanya juga gak mau tau.

"ya terserah gue dong" ucap Yoongi.

"yuk Jim, berangkat" ucap Hoseok yang udah rapi dan wangi.

"yok lah cabut, pamit dulu ya bang" ucap Jimin lalu pamitan pada Yoongi, tapi sebelumnya nyeruput kopi Yoongi terbelih dulu dan langsung kabur bareng Hoseok.

"Jimin sialan, kopi gue" teriak Yoongi, saat Jimin dan Hoseok udah lari ke luar.

****

"mau kemana kak rapi bener?" tanya SinB pada Minhyun yang lagi duduk sambil minum teh, udah rapi dan wangi pula.

"mau ke basecamp dance kampus dek" jawab Minhyun.

"wah mau ngapain emang malem-malem?" tanya SinB lagi.

"ada pemilihan ketua baru, sama rapat buat event dance" jawab Minhyun.

"mau ikut dong" ucap SinB.

"ikut kemana kak SinB?" tanya New yang baru keluar kamarnya,langsung menghampiri Minhyun dan SinB yang duduk di ruang tengah.

"itu mau ikut ke kak Minhyun" jawab SinB.

"emang kak Minhyun mau kemana?" tanya New yang ikutan kepo.

"mau ke basecamp dance kampus kakak" jawab Minhyun.

"eh udah nanti kamu kalo mau ikut nyusul aja ya pake mobil ajak Yuju sama New, kakak buru-buru nih takut telat" ucap Minhyun yang langsung bangkit sambil merapikan baju nya.

"iya deh. Hati-hati kak" ucap SinB.

"iya. Kakak berangkat, do'ain kakak menang jadi ketua dance" ucap Minhyun.

"iya kak pasti di do'ain kok" ucap SinB dan New.

"yaudah, hati-hati di rumah. Nanti kalo mau nyusul kabari kakak" ucap Minhyun dan langsung berangkat.

Sekarang tinggal SinB sama New. Yuju lagi di kamarnya, gak tau lagi ngapain dia.

"New gimana mau nyusul kak Minhyun gak?" tanya SinB.

"ayok sih boleh-boleh aja kak" ucap New.

"oke sip, siap-siap sana. Kakak juga mau ajakin Yuju dulu" ucap SinB.

"oke kak" ucap New dan langsung balik ke kamarnya.

****

Jimin dan Hoseok baru aja sampai, disana udah rame sama anak-anak dance yang lumayan banyak.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang