Jungkook - Eunha 💕
____________________________
Jungkook kesel banget, dia pulang jalan kaki gak ada yang jemput, udah gitu malah ngeliat Eunha di kafe lagi mesra-mesraan sama cowok lain. Udah tau Jungkook tuh posesif dan cemburuan banget. Eunha nya malah gitu.
Jungkook kini sedang berjalan kaki buat ke taman terdeket, niatnya mau ngademin hatinya yang lagi panas.
'Una kok jahat ya sama Kookie' guman Jungkook udah kek mau nangis aja.
Jungkook terus jalan aja sambil nunduk, dia juga tendang-tendangin krikil yang ada di jalan.
"Kookie" panggil gadis yang tak lain adalah Eunha, sang kekasih.
Eunha langsung lari menghampiri Jungkook yang lagi berdiri mematung saat ia panggil.
Sementara Jungkook diam mematung saat Eunha memanggilnya, ia diam saja tanpa menengok ke arah Eunha.
Terdengar bunyi langkah kaki semakin mendekat ke arah Jungkook. Tapi Jungkook diam saja.
Grep...
Seseorang memeluk Jungkook dari belakang, siapa lagi kalo bukan Eunha.
"Kookie, maafin Una. Maaf mungkin Una salah gak ngasih tau Kookie" ucap Eunha sambil terisak, Eunha memeluk kekasihnya itu dengan erat.
"Una salah. Una bisa jelasin semuanya kok, Kookie maafin Una ya" isakan Eunha makin terdengar jelas.
Hati Jungkook pun hancur, walaupun api cemburu membakar hatinya tapi sebenarnya dia sungguh tak tega melihat kekasihnya menangis.
Jungkook membalikan badannnya, dia langung memeluk Eunha yang sedang terisak itu. Dia memeluk kekasihnya itu erat, menandakan bahwa dia takut kehilangan Eunha.
"iya, Kookie maafin kok. Udah Una jangan nangis ya" ucap Jungkook.
Eunha hanya mengangguk di pelukan Jungkook.
"Kookie juga minta maaf ya, Una jangan nangis lagi. Kookie gak bisa liat Una nangis kayak gini" ucap Jungkook, lalu merenggangkan pelukannya dan menghapus air mata Eunha.
"iya Kookie, Una yang salah kok. Kookie gak perlu minta maaf" balas Eunha.
"yaudah kita ke taman yuk, biar ngobrolnya enak" ajak Jungkook.
Eunha hanya mengangguk dan tersenyum.
Jungkook menggandeng tangan Eunha dan mereka pergi ke taman."Una mau es krim gak? Atau mau minuman?" tanya Jungkook ketika mereka sudah sampai di taman.
"nanti aja kook. Duduk dulu yuk, aku mau jelasin yang tadi" ucap Eunha.
Jungkook cuma ngangguk aja.
Lalu mereka berdua duduk di salah satu bangku taman."Kookie maafin Una ya, sebenernya yang tadi sama Una tuh bang Sungjae, dia temennya bang Ilhoon. Eunha udah deket banget sama dia, Eunha udah anggep dia abang Eunha sendiri kok" ucap Eunha.
Jungkook cuma ngangguk aja tanda mengerti.
"Kookie jangan salah paham ya. Bang Sungjae itu udah Eunha anggap abang sendiri. Dan kebetulan bang Sungjae lagi liburan disini, dia udah pindah ke Jepang. Jadi Kookie gak perlu cemburu ya. Una cuma sayang sama Kookie kok" ucap Eunha, sambil memegang tangan Jungkook.
Jungkook balas memegang tangan Eunha, dan menatap lembut gadis itu.
"udah gak papa, Kookie udah maafin kok. Maafin Kookie juga udah salah paham dan cemburuan banget" ucapnya.
"iya gak papa, Una yang salah kok" ucap Eunha.
"iya udah, jangan main salah-salahan lagi. Mending kita seneng-seneng aja" ucap Jungkook.
"oke.. Yuk beli es krim" ajak Eunha.
"apasih yang engga buat Una" ucap Jungkook, lalu menggandeng tangan Eunha dan berjalan ke kedai es krim yang ada di taman.
*******
"Kookie mau coba gak es krim punya Una?" tanya Eunha sambil menyodorkan es krim rasa vanilla nya.
Jungkook mendekatkan mulutkan dan memakan sedikir es krim punya Eunha.
"hemm..enak" ucap Jungkook.
"iya dong. Makanya Una suka" ucap Eunha dan kembali menikmati es krim kesukaannya
"duh, kamu kalo makan kek anak kecil deh" ucap Jungkook sambil mengelap sudut bibir Eunha yang ada sisa es krim.
Eunha cuma senyum aja. Pipinya merona di perlakukan begitu oleh Jungkook.
"jangan blepotan lagi dong.. Ish jadi gemes" ucap Jungkook unyel-unyel pipinya Eunha.
"ih, Kookie. Kan es krim Una belum abis" ucap Eunha.
"iya maaf. Abisin dulu sana, punya Kookie udah abis daritadi" ucap Jungkook.
"oke" ucap Eunha cepat-cepat menghabiskan es krimnya.
"udah abis" ucap Eunha.
"tuh, kamu masih aja blepotan udah di bilangin juga" ucap Jungkook, mengelap sudut bibir Eunha lagi. Bahkan jarak wajah keduanya kini sangat dekat.
Eunha deg-degan banget,mukanya Jungkook deket banget gitu.
"ih Kookie, udah ah Una malu" ucap Eunha, dan langsung mendorong Jungkook sampai hampir terjatuh dari bangku.
"aduh, Kookie hampir aja jatuh" ucap Jungkook yang terjekut tiba-tiba Eunha mendorongnya.
"iya, maaf ya Una gak sengaja" ucap Eunha.
"iya iya gak papa" balas Jungkook.
"Kookie" panggil Eunha.
"iya?"
"Una sayang banget sama Kookie"
"Kookie juga sayang banget sama Una"
"jangan tinggalin Una ya" Eunha natap mata Jungkook.
"gak akan, aku sayang banget sama kamu. Aku pasti bakal perjuangin hubungan kita, sayang" ucap Jungkook, lalu menarik Eunha ke dalam pelukannya, dan mengecup puncak kepala Eunha berkali-kali.
Eunha selalu berharap dia bisa terus kayak gini sama Jungkook. Semoga hubungan mereka baik-baik aja. Semoga mereka bisa melewati apapun rintangan yang akan menghadang hubungan mereka.
Eunha bahagia bersama Jungkook. Dan begitu pun Jungkook bahagia bisa memiliki Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
Fiksi PenggemarPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun