Setelah pesta selesai Hoseok dan Jimin mengantar SinB dan Yuju. Walau SinB menolak karena dia membawa mobil sendiri,tetap saja Hoseok dan Jimin ingin meminta restu lagi kepada Minhyun.
SinB dan Yuju naik mobil,sedangkan Hoseok dan Jimin mengikuti di belakang,mereka naik motor.
Sampai di rumahnya,SinB dan Yuju langsung turun dari mobil lalu mengajak Hoseok dan Jimin untuk masuk menemui Minhyun.
"kalian duduk dulu ya,aku panggil kak Minhyun dulu" ucap SinB lalu pergi ke kamar sang kakak.
"mau minum apa?biar aku bikinin" tanya Yuju.
"apa aja deh Ju" jawab Jimin.
Kini mereka tinggal berdua di ruang tamu. Hoseok maupun Jimin sama-sama terlihat gugup.
Tak lama SinB dan Minhyun datang,lalu duduk di hadapan Hoseok dan Jimin.
"malem kak Minhyun" sama Jimin dan Hoseok bersamaan.
"iya malem. Ada apa ya kalian kesini?" tanya Minhyun.
Jimin dan Hoseok saling senggol,siapa yang mau ngomong duluan.
Yuju datang membawa minuman untuk Hoseok dan Jimin, juga tak lupa untuk Minhyun.
"begini kak, kita datang kesini buat minta restunya kak Minhyun. Saya khususnya,meminta izin untuk menjalin hubungan dengan adik kamu,SinB" ucap Hoseok yang memberanikan diri bicara lebih dulu.
Minhyun diam sebentar, membuat situasi makin tegang. Apalagi muka Hoseok udah panik,takut Minhyun malah ngamuk sama dia.
Dan tiba-tiba Minhyun tertawa, membuat yang lain menyerit bingung.
"yaampun Hoseok kita seangkatan lho,ngapain manggil gue kakak. Dan ya asal lo tau aja gue juga izinin lo pacaran sama SinB kok,makanya gue izinin SinB pergi pergi ke kostan tadi" jelas Minhyun, dia masih tertawa melihat wajah panik dan juga bingung teman seangkatannya itu.
Hoseok tersenyum lega mendengar ucapan Minhyun. Dia kira Minhyun bakal memarahinya seperti waktu itu.
"iya makasih Hyun, gue bakal berusaha buat selalu bahagiain SinB,gue sayang banget sama SinB" ucap Hoseok,akhirnya dia berbicara santai lagi.
"oke, asal jangan sakitin adek gue ya" pesan Minhyun.
"siap Hyun, gue gak akan sakitin SinB" ucap Hoseok.
"ya,Jimin?mau ngomong apa?" tanya Minhyun.
"eh,itu kak. Sama kayak bang Hoseok, aku juga mau minta izin buat pacaran sama Yuju. Aku sayang sama Yuju" ucap Jimin.
Minhyun tersenyum lalu menganggukan kepalanya tanda setuju.
"serius kak? Makasih banyak kak. Aku janji bakal jagain Yuju sepenuh hati" ucap Jimin.
"iya Jim, jagain Yuju dengan baik dan jangan sakitin dia" pesan Minhyun.
"siap kak laksanakan" balas Jimin.
Mereka semua akhirnya tertawa dam tersenyum bahagia. Terimakasih untuk Hwang Minhyun yang sudah berubah dan berbaik hati kepada mereka. Akhirnya satu masalah dalam hubungan Hoseok-SinB serta Jimin-Yuju terselesaikan.
__________
Yerin baru saja memasuki rumahnya, dia tadi pulang bersama Naeun,dan mengantar Naeun dulu ke apartement nya. Jadi sampai rumah sudah lumayan malam.
Baru saja melangkahkan kakinya menaiki tangga ke lantai dua,menuju kamarnya suara sang kakak terdengar.
"Yerin" panggil Younghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun