special chapter

588 30 1
                                    

Ini chapter sepesial ultahnya Jungkook

___________

Hari ini Jungkook telat bangun soalnya kemarin dia gadang buat ngerjain tugas, mana gak ada yang bangunin dia lagi pas tadi pagi.

Jungkook gak mandi dia cuma gosok gigi sama cuci muka doang dan langsung siap-siap pake seragamnya.

Setelah siap Jungkook keluar dari kamarnya, dia ngelewatin ruang kumpul disana ada ada Taehyung,Jimin sama Hoseok lagi nonton tv sambil makan roti bakar bikinan bang Seokjin,tapi gak ada satupun yang nawarin Jungkook atau sekedar menyapanya.

'ini orang pada kemana tumben cuek banget' batin Jungkook.

Jungkook lanjut jalan keluar aja soalnya bentar lagi juga telat.
Pas di luar ada bang Namjoon yang lagi nyuci motornya.

"bang anter Jungkook dong, bentar lagi telat nih" ucap Jungkook.

"eh maaf Kook, gue ada janji sama Naeun mau jalan. Maaf banget gak bisa nganter" ucap Namjoon.

"terus gue sama siapa dong ini ke sekolah" ucap Jungkook sudah sedikit frustasi.

"udah naik ojek online atau apa kan bisa" setelah ngomong gitu Namjoon langsung masuk ke dalem meninggalkan Jungkook sendirian.

Jungkook kesel kan, tumbenan banget para abangnya pada cuek dan gak peduli sama dia. Biasanya tiap pagi mereka suka nawarin buat nganter Jungkook.


Jungkook tadi jalan kaki dan kini udah ada di halte mau naik bus, kalo naik ojek online lebih mahal.

Udah hampir sepuluh menit nunggu tapi gak dateng-dateng. Ini pasti di sekolah udah masuk deh.

Jungkook ngambil hp nya buat mesen ojek online daripada tambah telat.
"ini aplikasi ojek online gue kok gak ada sih?" guman Jungkook.

Jungkook panik lah, mana kouta dikit lagi gak bakal cukup buat download. Jungkook mengacak rambutnya frustasi lalu berjalan lesu.

Pas lagi jalan sambil nunduk,tiba-tiba ada suara klakson motor di belakang Jungkook.

"Kook ngapain lo jalan ke sekolah?" tanya Gichan, salah satu temen sekelas Jungkook yang sering telat.

"Gichan gue nebeng lo dong" Jungkook langsung senyum sumringah pas liat Gichan yang datang.

"tumben banget lo telat,kenapa?" tanya Gichan, Jungkook biasanya datang tepat waktu. Gak kayak dia yang udah biasa telat.

"udah gak usah banyak tanya" Jungkook langsung aja naik ke motornya Gichan, sampe Gichannya kaget dan jampir kejengkang.

___________

Sementara itu di kostan rame banget, soalnya ada Yerin,Eunha sama Naeun di tambah Younghoon juga ikutan.

Mereka rencananya mau bikin kejutan buat ultah Jungkook hari ini.

"udah pada kumpul kan nih?" tanya Namjoon. Lalu menghitung orang-orang yang ada disana.

"sayangnya gak ada Sowon ya" ucap Seokjin,mukanya udah sedih banget karena masih belum bisa bertemu Sowon.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang