Malam ini anak-anak BTS lagi pada ngumpul sambil makan mie di ruang tamu, kecuali Jimin sama Hoseok yang masih anteng di kamarnya.
Kondisi Seokjin sudah pulih bahkan dia sudab kuat memasak buat adik-adiknya itu.
Lagi pada asik makan mie di tambah nonton tv, mereka ngeliat Hoseok dan Jimin yang baru aja keluar kamar dengan dandanan rapi.
"hei mau pada kemana tuh?" tanya Taehyung.
"kok kagak ajak ajak sih bang" ucap Jungkook.
"mau ketemu gebetanlah, jgn ikut kuk" ucap Jimin.
"yaudah sono, cepetan tembak tuh gebetannya keburu di ambil orang" ucap Seokjin.
"iya siap bang" ucap Jimin dan Hoseok.
Mereka pun pergi pake motor yang biasa di pake Namjoon dan Hoseok. Jimin yang nyendarain dan Hoseok di belakangnya.
Jimin dan Hoseok sampai di depan rumah SinB. Ini pertamakalinya bagi mereka datang ke rumah SinB.
"bang sana lo ketuk" suruh Jimin.
"eh kok malah nyuruh gue sih? Lo aja sana" ucap Hoseok, udah tau di penakut.
"elah tadi aja semangat banget mau ketemu SinB" ucap Jimin.
"ngaca dong, lo juga takut kan?" tanya Hoseok.
Jimin cuma nyengir aja tanpa menjawab.
Mereka masih diem gak ada yang berani ketuk pintu atau pencet bel. Saling dorong, sambil berdebat kecil sampai ada seseorang yang membuka pintu.
"kalian ngapain di rumah gue?" tanya Minhyun sinis.
Jimin sama Hoseok yang lagi dorong-dorongan sambil debat langsung pada diem dan nengok ke arah Minhyun.
"Minhyun" ucap Hoseok.
"iya kenapa? Mau apa kesini? Mau nyerahin jabatan ketua club dance ke gue?" tanya Minhyun.
"engga, gue mau ketemu adek lo" balas Hoseok.
"ngapain? Gue gak akan pernah ngizinin adek gue buat deket sama lo" ucap Minhyun.
"tapi Hyun, gue suka sama adek lo" ucap Hoseok.
"gue gak peduli,gue gak mau adek gue pacaran sama lo Hoseok. Dan juga lo Jimin, jangan pernah deketin Yuju lagi" ucap Minhyun.
"bang Hoseok" tiba-tiba SinB sama Yuju dateng nyamperin mereka bertiga.
"SinB,maafin aku. Aku suka sama kamu" ucap Hoseok sambil natap SinB.
"heh berani ya lo ngomong gitu di depan gue? Sana lo berdua pada pulang" ucap Minhyun.
"kak jangan usir Bang Hoseok sama Jimin dong" ucap SinB.
"kakak gak akan pernah ya izinin kamu deket-deket sama dia, udah sana masuk. Kamu juga Yuju, sana masuk" ucap Minhyun.
"tapi kak, aku mau ketemu sama Jimin" ucap Yuju.
"udah turutin apa kata kakak, sana kalian masuk" Minhyun membawa SinB dan Yuju masuk dulu. Lalu dia keluar lagi menemui Jimin dan Hoseok.
"inget ya, jangan pernah deketin adek dan sepupu gue lagi" ucap Minhyun,lalu masuk dan menutup pintu dengan kencang.
Jimin sama Hoseok langsung lemes deh, dia juga ngerasain apa yang di rasa bang Seokjin sama Yoongi.
"udah bang kita pulang aja" ucap Jimin.
"bahkan gue belum jadian sama SinB jim" ucap Hoseok.
"udah bang, nanti kita pikirin lagi caranya supaya Minhyun ngerestuin kita" ucap Jimin.
Hoseok mengangguk. Lalu pergi bersama Jimin untuk pulang ke kostan mereka lagi.
_________
Yerin lagi tiduran aja di kasur sambil chatan sama Taehyung. Dia senyum-senyum sendiri baca chat dari Taehyung yang isinya gomblan semua.
Yerin bahagia bisa pacaran sama Taehyung, dia orangnya baik,lucu dan sangat perhatian. Tapi kayaknya abang gak suka sama Taehyung.
"Yerin udah tidur belum?" tanya Younghwa di balik pintu kamar Yerin.
Younghwa baru pulang tadi sore dari luar kota.
Yerin cepat-cepat bangun dan membukakan pintu kamarnya itu,lalu mempersilahkan sang kakak masuk.
"kenapa bang?" tanya Yerin.
"emang abang gak boleh ketemu kamu? Abang kan pengen ngobrol sama kamu" ucap Younghwa.
"iya bang boleh kok, sensi amat sih" ucap Yerin.
"Yer, gimana kalo kamu balikan aja sama Wonwoo" ucap Younghwa tiba-tiba membahas mantan Yerin.
"hah? Maksudnya apa bang?" tanya Yerin yang masih belum ngerti.
"iya kamu balikan aja sama Wonwoo, abang lebih suka dia daripada Taehyung Taehyung itu" ucap Younghwa.
Yerin kaget lah, abangnya tiba-tiba ngomong gitu. Iya sib kalo abangnya gak suka sama Taehyung gak papa, tapi apa maksudnya coba malah nyuruh Yerin balikan sama Wonwoo.
Wonwoo itu mantannya Yerin waktu kelas 3 SMA san putus pas Yerin awal masuk kuliah.
"engga mau bang, Yerin udah lupain dia. Yerin juga sekarang udah sama Taehyung" balas Yerin.
"tapi Yer, Wonwoo lebih baik dan kalem. Dia juga sikapnya sopan sama abang" ucap Younghwa.
"pokoknya engga ya bang, abang juga gak tau apa-apa soalnya Taehyung jadi jangan banding-bandingin Taehyung sama Wonwoo. Pokoknya Yerin gak mau,Yerin cuma mau sama Taehyung" Yerin langsung naik ke kasur lalu tiduran dan tarik selimut sampe kepala.
"Yer jangan ngambek dong, abang kan cuma ngungkapin pendapat abang" ucap Younghwa lalu menghampiri Yerin dan duduk di pinggir ranjangnya.
"Yerin capek mau istirahat" balas Yerin.
Mau tak mau Younghwa keluar dan membiarkan Yerin beristirahat, mungkin lain kali dia akan membicarakan ini lagi.
________
Jimin sama Hoseok dateng ke kostan dengan muka kusutnya. Yang ada di kost malah pada aneh, bukannya tadi mereka mau ketemu gebetan, kok pulang-pulang mukanya kusut.
"pada kemana sih? Itu muka gitu amat" tanya Seokjin. Kebetulan mereka belima tadi lagi kumpul bareng.
"bukannya abis pada ketemu pujaan hati ta?" tanya Namjoon.
Jimin ikut duduk di samping Taehyung yang lagi nyemil keripik, sedangkan Hoseok duduk di karpet bareng Jungkook.
"tadi kita ketemu Minhyun, dan ya dia beneran gak izinin kita buat deket-deket sama SinB dam Yuju" jelas Jimin. Hoseok mah cuma diem aja malah bengong dia tuh.
"yaampun ada aja ya masalahnya, Jungkook sama bang Yoongi kelar, sekarang malah lo berdua" ucap Taehyung.
"iya nih, masalah terus bermunculan yang satu beres muncul lagi yang lain" ucap Yoongi.
"udahlah jangan putus asa gitu, kalian harus berjuang dong,nanti pasti hasilnya baik" ucap Jungkook.
"iya, ayo berjuang. Gue juga akan perjuangan Sowon sekuat tenaga gue, gue gak mau Sowon sama yang lain" ucap Seokjin.
Yang lain cuma bisa do'ain sama dukung Seokjin aja, sepertinya masalah hubungan Seokjin sama Sowon lebih berat dari yang lainnya."iya bang, gue pasti akan selalu berjuang dan gak akan menyerah" ucap Jimin.
"gue juga, mulai sekarang gue gak akan takut,gue akan berjuang buat dapetin SinB" ucap Hoseok dengan penuh semangat.
Yang lain senang liat ketiga temen yang sudah seperti saudara itu akhirnya tidak putus asa dan terus memperjuangkan orang yang mereka cintai. Semoga aja perjuangan mereka berbuah indah.
.
.
.
..
.
.
.-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun