Jam pulang berbunyi setelah guru keluar dari kelas Jungkook langsung ngajak SinB dan Yuju ke rumah sakit nengokin bang Seokjin.
Waktu di parkiran mereka mereka ngeliat Umji,New,Sunwoo dan Eric lalu diajak pergi ke rumah sakit juga.
Jungkook naik motor bareng Sunwoo, sementara yang lain bareng SinB pake motor.
Mereka udah sampe,jarak dari sekolah ke rumah sakit cukup deket cuma butuh waktu sekitar sepuluh menit.
Jungkook langsung ajak temen-temennya itu ke ruangan Seokjin.
"permisi" Jungkook membuka ruangan Seokjin disana cuma ada Yoongi sama Sowon.
"masuk aja" suruh Sowon.
Mereka bertujuh masuk barengan. Ruangan jadi agak pengap karena banyak orang.
"gak papa nih masuk semua?" tanya Yuju.
"masuk aja dulu" ucap Seokjin.
Umji Sunwoo,sama Eric nyamperin duluan ke bang Seokjin.
"abang cepet sembuh ya" ucap Umji.
"iya bang cepet sembuh" tambah Sunwoo.
"iya makasih" ucap Seokjin.
Udah gitu Umji nyamperin Yoongi dan ngajak keluar bareng Sunwoo dan Eric.
Di ruangan tinggal ada Jungkook,SinB dan Yuju. New ikutan keluar juga bareng Sunwoo dan Eric.
"gimana bang sekarang? Lebih baik?" tanya Jungkook.
"iya kook lumayan bentar lagi pulih nih" balaw Seokjin.
"syukur deh bang kalo gitu" ucap SinB.
"kalian langsung kesini ya dari sekolah?" tanya Sowon.
"iya kak kita pengen banget jenguk bang Seokjin" jawab SinB.
"iya tadi pas Jungkook ngajak kita ikut aja" ucap Yuju.
"makasih ya udah jengukin" ucap Sowon.
"iya kak, kakak dari kemarin belum pulang?" tanya SinB.
"iya kakak khawatir banget abisnya" balas Sowon.
"cie segitunya khawatir sama aku" ucap Seokjin sambil mencolek pipi Sowon.
"yaampun baru juga sembuh ya kamu, jangan pecicilan dulu deh" ucap Sowon.
"makanya cepet sembuh bang biar bisa berduaan sama kak Sowon terus" goda Jungkook.
"iya kalian kan udah lama gak ketemu tuh pasti kangenlah" SinB ikut-ikutan godain Seokjin sama Sowon.
"iya mungkin besok juga udah bisa pulang lukanya udah lumayan kering kok" ucap Seokjin.
"iya aamiin deh, biar abang cepet kembali ke kostan" ucap Jungkook.
"iya,makasih semuanya" ucap Seokjin.
________
Suho dan Seomin sedang berada di sebuah coffeeshop setelah pulang dari kantor karena urusan pekerjaan.
Tadi pagi setelah bertemu di rumah sakit mereka memutuskan untuk pergi ke kantor bersama dan pulangnya mampir ke coffeeshop seperti saat ini.
"jadi kamu kakaknya Sowon ya?" tanya Seomin.
"iya pak saya kakaknya Sowon" Suho mengganti panggilannya menjadi bapak karena di suruh Seomin.
"syukurlah kalau begitu ternyata dia adik kamu,saya sangat setuju Seokjin dengan Sowon" ucap Seomin.
"iya pak saya juga sangat setuju sekarang jika Sowon bersama Seokjin" balas Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun