!Typo bertebaran dimana mana!
!HAPPY READING!
" Kau ikut saja ya ke cafe, aku hanya meeting sebentar saja sekalian kenalan juga sama rekan bisnis aku " tanya Minghao.
Sebenarnya kau tak mau ikut dengannya hari ini. Toh kamu juga gk kenal sama rekan rekan bisnisnya.
Tapi hari ini kau merasa bosan dirumah. Kau sudah berusaha membujuk Minghao agar mengizinkanmu pergi keluar untuk menyegarkan pikiranmu, tapi Minghao tidak mengizinkanmu untuk pergi sendirian karna takut ini itulah.
Dan berhubung bosan dan tidak ada pilihan lagi, terpaksalah kau ikut dengannya.
" Baiklah. Aku akan bersiap siap " jawabmu dan melenggang pergi ke kamarmu dan Minghao. Suamimu. Untuk sekedar mengganti pakaian.
" Cepatlah. Mungkin dia sudah menunggu "
Minghao berjalan ke arah halaman rumah kalian untuk memanaskan mobil. Dan tak lupa ia membawa tas kerjanya yang berisi berkas berkas yang akan dibawa meeting.
Setelah selesai berganti pakaian, kau keluar dari rumah dan tidak lupa menutup pintu dan menguncinya.
Kau masuk kedalam mobil yang sudah ada Minghao disana dan segera memasang seatbelt.
" Apakah akan lama? " tanyamu seraya menoleh ke arah Minghao yang tengah sibuk menyetir.
" Y/N-yya kan tadi sudah kubilang kalau meetingnya hanya sebentar saja " jawab Minghao sesekali menoleh ke arahmu.
Kau diam tidak menjawab ucapannya dan memilih mengalihkan pandanganmu ke arah jendela mobil.
Setelah beberapa menit kau dan Minghao tiba di sebuah cafe yang berkesan klasik.
Kau dan Minghao berjalan ke arah seoarang laki laki tengah duduk sendiri.
" Maaf menunggu lama " ucap Minghao dan segera duduk di hadapan pria tersebut.
Kau membulatkan matamu setelah melihat laki laki tersebut begitupun sebaliknya. Laki laki tersebut membulatkan matanya setelah melihatmu dan segera berdiri di hadapnmu dengan jarak yang di halangi meja.
Minghao bingung dengan rekan bisnisnya ini.
" Soonyoung? "
" Y/N? "
Kau dan Soonyoung tertawa setelah kau dan dia berucap dalam waktu yang sama.
" Kalian salinh kenal? " tanya Minghao yang juga ikut ikutan berdiri.
Kau mengangguk dan menyulurkan tanganmu ke arah Soonyoung dan di terima dengan baik oleh Soonyoung.
" Senang bisa berjumpa lagi " ucapmu masih menggenggam tangan Soonyoung.
" Benar. Kau semakin cantik " jawabnya dan kau tersipu malu.
Minghao sedikit geram dengan Soonyoung yang memuja istrinya di depannya. Minghao berdehem sedikit keras untuk menghentikan jabat tangan kalian.
" Eoh! Minghao-yya dia mantanku " ucapmu santai.
Minghao sedikit terkejut dengan ucapanmu. Namun dia segera tersenyum ke arah istri tercinta. Senyum yang di paksakan.
" Mari kita duduk " ucap Minghao dan dia segera duduk berhadapan dengan Soonyong dan Y/N yang ada disebelahnya.
" Mari kita mu- " ucapan Minghao terpotong olehmu.
" Dunia ini memang sempit Soonyoung-ahh, lihat. Kita bertemu lagi setelah 3tahun tidak bertemu " ucapmu tersenyum.
" Ne, benar. Bahkan kau sekarang tengah berada di hadapanku. Kau banyak berubah " Soonyoung terkekeh setelah menyelesaikan ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE [Reborn]
FanfictionDisini kalian bisa punya pacar atau suami 13. Keren kann?? HAHA >..< !Bisa Request!