38.♡Seungkwan♡ (1)

2.4K 252 10
                                    

' Aku ingin menjadi satu satunya orang yang kau cintai. Bukan salah satunya .. '

Kau menghela nafas setelah pulang dari minimarket terdekat.

Bukan. Bukan karna kau lelah lalu kau menghela nafas, tapi karna kau lagi lagi malihat Seungkwan. Kekasihmu sedang berjalan dengan seorang perempuan sambil bergandeng tangan.

Sudah 3kali kau mendapatkan ia seperti itu, namun alasan yang sama terus terucap dari bibir Seungkwan.

" Aku dan dia hanya berteman "

Hanya kalimat itu yang selalu keluar saat kau meminta penjelasan.

Namun kau masih berfikir positif. Kau salah satu seseorang yang dengan mudahnya untuk berpfikir positif.

Kau yang lelah segera membereskan barang belanjaan kau dan memilih untuk mandi sore.

Setelah kau selesai mandi, kau lebih milih untuk berdiam di kamar seraya menonton film kesukaanmu di laptop.

Ting.

Notif di ponselmu bunyi.

Kau membukanya dan ternyata Seungkwan kau mengirimmu pesan.

' Kau dirumah? Bosan? Bisa kah kita jalan. Aku ingin mengajakmu jalan ' -seungkwan

Kau tersenyum dan membalas pesan tersebut.

' Tentu saja bisa '

' Baiklah. Aku akan menjemputmu jam 7malam nanti. Sampai bertemu. I love u ' -seungkwan

Pipimu memerah hanya karna pesan 'i love u' yang di ketik seungkwan.

Kau tidak membalasnya dan cepat cepat berganti pakaian, karna jam sudah menunjukan pukul 6sore.

Kau selesai tepat jam 6:45. Apa yang membuatmu lama? Padahal kau sudah mandi. Kau adalah orang yang tidak terlalu pede dengan pakaian yang akan kau kenakan, jadilah kau lama karna memilih baju.

Tok tok

Kau segera menghampiri pintu depan dan tak lupa membawa tas kecil kesukaanmu lalu membuka pintunya.

" Selamat malam kekasihku " ucap Seungkwan dengan gaya menirukan pangeran.

Kau terkekeh lalu membungkuk seperti princess. " Selamat malam "

Setelah itu kalian tertawa bersama.

Kalian segera masuk ke mobil dan pergi ke tempat tujuan Seungkwan.

" Kita akan kemana? " tanyamu.

Seungkwan melirikmu dan kembali fokus kedepan. " Kita makan malam dulu ya, baru ke tempat yang aku sudah siapkan "

Kau penasaran.

Setelah beberapa menit akhirnya kau sampai di sebuah restoran sederhana namun bernuansa classic.

Tempat favoritmu.

" Kita akan makan disini? " tanyamu seraya memandang kekasihmu yang ada di sebelahmu.

Pria itu mengangguk. " Tentu saja. Kau menyukainya bukan? "

Kau mengangguk dengan semangat lalu kalian segera masuk dan duduk di meja makan yang sudah di pesan oleh Seungkwan.

Seungkwan memang selalu tau apa yang kau suka.

Kalian memesan makanan dan setelah makanan itu datang kalian makan dalam diam, sampai seseorang datang ke meja kalian.

" Seungkwan? " tanya seseorang yang sangat sangat kau tidak kenal. Wajahnya blasteran.

" Hei HyunJin! " seru Seungkwan lalu berdiri dan memeluk perempuan tersebut.

Kau tidak seperti wanita lain yang langsung berfikir kalau ia selingkuhan Seungkwan.

Kau malah berfikir bahwa perempuan tersebut adalah teman lama Seungkwan.

" Oh kenalkan ini Y/N " ucap Seungkwan

Kau berdiri lalu menjulurkan tanganmu seraya tersenyum.

Akhirnya makan malam ini bukan jadi dating kalian, karna sekarang kau makan bertiga.

" Seungkwanie. Kau tau? Aku merindukanmu. Aku bahkan menyayangimu, kufikir kau mencintaiku, jadi aku kembali untuk menjalin hubungan denganmu " ucap HyunJin panjang lebar yang membuatmu tersedak setelah mendengarnya.

Kau melihat wajah Seungkwan. Hatimu sakit saat Seungkwan menanggapi dengan senyuman manis.

" Seungkwan aku pulang ya " ucapmu.

Hatimu hancur sudah hanya karna itu. Mungkin sekarang kesabaranmu benar benar roboh.

" Ta- " ucapan Seungkwan terpotong oleh HyunJin.

" Kau mau kemana? Bukankah sekertaris selalu ada di samping bosnya ya? Lalu kau? "

Hatimu tambah sakit saat HyunJin menganggap kau sekertaris Seungkwan.

Kau menatap Seungkwan agar ia menjelaskan siapa dirimu, namun Seungkwan hanya diam.

Kau tersenyum paksa di depan HyunJin. " Aku ada urusan. Biarkan sekertaris pak Seungkwan pulang " ucapmu seraya menatap Seungkwan di kalimat terakhir.

Kau mengambil tasmu dan berjalan sebelum Seungkwan menahanmu.

" Kau mau kemana? " tanya Seungkwan.

Kau tersenyum manis dengan mata berkaca kaca. " Biarkan aku pulang " ucapmu dan melepaskan genggaman Seungkwan secara perlahan.

Kau segera berlari keluar dan mencari taxi lalu menangis diam di dalamnya.

" Akhirnya aku tau semuanya " gumamu seraya mengusap air matamu yang baru saja mengalir.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

VOTE!

MAKASIH♡♡♡

Udah kayak film film terangkanlah ye. Yg di indosiar ehehe.
Eh betewe, COMBACK CEPENTIN!!!! GILSS SUMPAH. ADA THE8NYAA HUUUAA, KANGEN ♡ ehehe

5 Februari 2018

SEVENTEEN IMAGINE [Reborn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang