10.♡Dino♡

4.7K 417 23
                                    

" Hey Dino-yya "

" Apa? " Dino menjawab pertanyaanmu dengan malas seraya menoleh ke arahmu yang sedang bermain dengan ponselmu.

" Kemarilah "

" Ada apa? " tanya Dino masih di tempatnya.

" Aish! Kemari saja! " ucap mu kesal masih memandang ponsel di genggamanmu.

Dino mendengus kesal dan berjalan ke arahmu dengan langkah gontai.

" Kenapa? " tanya Dino yang sudah tepat di sampingmu.

" Ada cafe terbaru di dekat rumahku. Bisa kita kesana " ucapmu memelas seraya memperlihatkan gambar di ponselmu yang menunjukan pembukaan cafe baru di dekat rumahmu.

" Aish! Kau menyuruhku kemari hanya untuk memperlihatkan itu?! " tanya Dino kesal dan kau hanya mengangguk

" Kau kan bisa menunjukannya dari sini, tanpa aku harus berjalan mendekatimu! Yang benar saja?! " lanjut Dino.

Kau hanya menampilkan deretan gigimu di hadapannya.

" Tapi .... bisakah kita kesana bersama? " tanyamu.

" Baiklah. Kita akan kesana setelah kau menyelesaikan operasimu. Oke? " tanya Dino. Kali ini dengan lembut.

Kau dan Dino sedang berada di rumah sakit. Bukan. Bukan kalian yang sakit. Hanya kau yang sakit Dino tidak. Dia hanya menemanimu setiap hari. Kau dengannya sudah bersahabat sejak lama. Bahkan kau sudah dirawat di rumah sakit ini lebih dari 4bulan tapi dia tidak pernah bosan untuk menemanimu di rumah sakit. Kau mengidap penyakit leukimia. Penyakit ini sudah kau derita 1tahun yang lalu.

Besok. Besok adalah hari dimana operasi terakhir yang akan kau jalani. Sudah 3kali kau melakukan operasi dan sekarang operasi ke4 dan itu operasi terakhirmu. Kau akan dinyatakan sembuh jika melewati operasi terakhirmu dan jika tidak, kau akan kehilangan nyawamu.

" OK-! " teriakmu senang.

" Ini rumah sakit bodoh! " ucap Dino dan menuutp mulutmu lalu melepaskannya kembali.

" Maaf " ucap mu pelan.

" Baiklah. Aku akan keluar sebentar untuk membeli buah, kau diam saja disini jangan kemana mana "

" Tunggu " ucapmu menghentikan Dino yang akan membuka pintu kamar rawatmu lalu menoleh ke arahmu.

" Aku akan berjanji kalau aku akan berhasil melewati operasi terakhirku dan kita akan pergi ke cafe itu bersama sama seperti dulu " lanjutmu.

Dino hanya tersenyum ke arahmu dan berjalan keluar kamar.

Sebenarnya dari operasi pertama sampai operasi ke tiga kau melewatkannya dengan lancar, maka dari itu kau punya tekad untuk bisa melewati operasi terakhirmu juga dengan lancar seperti operasi operasi sebelumnya.

Hari ini kau menghabiskan waktumu dengan bercanda dan berbagi cerita dengan Dino, karna besok kau akan melakukan operasi. Dan bahkan malam ini dino tidak pulang ke rumah melainkan menginap. Ayahmu? Kau tidak tau dimana ayahmu sekarang, dia meninggalkanmu saat umurmu masih 7tahun. Ibumu? Dia meninggal setelah kau manginjak usia 16tahun. Jadi kau tidak mempunyai siapa siapa selain Dino dan keluarganya.

♡♡♡

Keesokan harinya kau benar benar akan menjalani operasimu. Dan sekarang kau sedang menunggu suster untuk menjemputmu ke ruang operasi. Dino tetap setia disampingmu.

Dan kau juga sudah mematuhi peraturan operasi. Kau sudah memakai pakaian khusus ruangan operasi dan juga tidak lupa penutup rambut di kepalamu.

SEVENTEEN IMAGINE [Reborn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang