23.♡Joshua♡

4.6K 419 20
                                    

" LAGI?! "

" Maaf "

Kau hanya bisa menyender sambil duduk di kasur rumahmu. Sedangkan Joshua, kekasihmu tengah mengomel.

" Kan sudah ku bilang untuk berhenti! Tapi kenapa kau tetap ikut?! "

" Maafkan aku "

" Dari kemarin kau mengucapkan itu jika ini terjadi, tapi tetap saja dilakukan lagi! " Joshua duduk di pinggir ranjang seraya terus saja memberimu omelan.

Kau tentu saja tidak marah, karna Joshua memarahimu sebab ini juga salahmu.

" Sudah berapa kali aku bilang untuk berhenti menjadi pembalap?! "

" Aku tak bisa " jawabmu takut takut masih menundukan kepala.

" Kau harus bisa! Kau ini perempuan! Aku sudah memintamu untuk menjadi sekretarisku di RS, tapi kau tak mau "

" Karna itu bukan keahlianku "

" Maka dari itu, kau harus belajar. Kau hanya perlu berjalan elegan mengikutiku dan merapikan surat surat. Sudah. Hanya itu. Tapi kenapa kau tak bisa? " tanya Joshua lagi lagi dengan nada marah.

Yaa. Joshua sudah memintamu untuk menjadi sekretarisnya di rumah sakit. Karna profesi nya yaaa Dokter. Tapi kau benar benar tidak bisa menjadi sekretaris.

Banyak penyebab yang membuatmu tidak bisa menjadi sekretaris. Seperti bekerja yang mengharuskan mamakai highheels, lalu memakai rok yang ketat dan pendek. Ahh itu bukan dirimu!

Sangat berbeda dengan dirimu, yang biasa memakai sepatu convers dan celana panjang. Kau sangat menghindari yang namanya feminim setelah lulus SMA.

Biarpun kau pembalap, bukan berarti kau anak yang nakal. Hanya saja itu memang hobimu. Orangtuamu?? Bahkan mereka sudah terlalu lelah untuk menashatimu agar kau berhenti jadi pembalap.

" Baiklah. Aku akan mencobanya dan belajar " ucapmu pasrah dan menangkat kepalamu menatap Joshua.

" Baguslah. Jadi aku tak perlu memgoceh ngoceh lagi " ucap Joshua dan meminum air di nakasmu yang seharusnya untukmu.

" Josh "

" Hm? "

" Itu airku " ucapmu dan menatap wajah Joshua dengan wajah polosmu.

" Eoh. Aku salah " Joshua hanya menampilkan deretan giginya.

Kau hanya menghela nafas diikuti memutar bola matamu.

" Entah kenapa aku tak bisa memarahinya " gumammu dengan nada kesal.

" Sepertinya ada seseoranf yang ingin memarahiku? " tanya Joshua yang mendengar gumamanmu.

Kau hanya menoleh ke arahnya dan tersenyum semanis mungkin.

" Siapa yang akan memarahimu? " ucapmu pura pura tak tahu.

" Seseorang " ucap Joshua santai.

" Aish! Siapa orang itu?! Berani beraninya memarahi kekasihku?! Yang benar saja " kau terus saja berpura pura tak tahu dan berlagak seperti membela.

" Jika aku tahu siapa orang itu, akan ku habisi dia " ucap Joshua yang membuatmu meringis.

Tapi kau tetap dengan pendirianmu. " Habisi saja dia! Dasar orang itu! " ucapmu berpura pura kesal dan meninju telapak tangan kananmu dengan tangan kirimu. (Ngertikan(?)

" Hari ini juga akan ku habisi dia " ucap Joshua seraya melepas jas dokternya.

" Be-benar habisi sa-ja dia " setelah mengucapkan itu kau tertawa canggung.

" 1,2,3 " ucap Joshua dan segera mengklitiki dirimu.

Kau tertawa terus terusan bahkan untuk bicara pun kau susah.

" Rasakan itu nona "

" Ber- haha berhenti " ucapmu mencoba melepaskan tangan Joshua di pinggangmu.

" Sudah pintar berbohong "

Joshua pun menghentikan pegerakan tangannya dan itu membuatmu bisa bernafas.

" Akhirnya aku bisa menghabisinya " ucap Joshua merasa bangga.

Kau hanya mempoutkan bibirmu. Joshua yang merasa gemas, segera mengecupnya.

" Sudahlah sebaiknya kau istirahat " ucap Joshia dan membelai rambutmu.

" Aku akan istirahat setelah kau membelikanku makanan. Aku lapar " ucapmu seraya mengelus perutmu se akan akan kau belum makan 5hari.

" Iya iya. Sudahlah tunggu disini aku akan pergi membelinya " ucap Joshua dan bangkit dari tempatnya.

Drtt drtt

Ponselmu bergetar menampilkan nama temanmu Jung TaeYu.

Kau segera mengangkat panggilan tersebut dan berbicara berbisik agar Joshua tidak mendengar.

" Hallo? "

" Malam ini ada pertandingan, kau ikut? "

" Baiklah. Nanti malam aku kesana "

" Kau membawa motor yang mana? "

" Yang kemarin. Sudah- "

" Y/N!!! AKU MENDENGARNYA! " teriak Joshua yang masih di depan pintu.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

VOTE!♡

MAKASIH♡♡

Nohkan update lagi~ karna aku lagi ada paketan :D. Terus kalo gk update update berarti gk ada paketan, padahalmah cerita udh banyak di draf :')

7 Agustus 2017

SEVENTEEN IMAGINE [Reborn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang