11 Februari 2018Taehyung sejak tadi terus saja bermain dengan rambut panjang Jihyo yang duduk di depannya. Menariknya, menyisirnya dengan tangannya, menggulungnya, mengangkat rambutnya ke atas dan lainnya. "Berhentilah memainkan rambutku" Taehyung tetap tidak menggubris Jihyo, tetap saja ia mengelus rambut sang adik. Jihyo hanya bisa menghela nafas dan memutar bola matanya malas melanjutkan acara tontonan nya lagi. "Taehyung-ah jangan.." Taehyung hanya tersenyum ketika Jimin menegurnya dan duduk di sampingnya "Rambutnya kau mainkan terus. Mainkan saja rambutmu sendiri"
"Bodoh! Rambutku pendek"
"Panjangkan saja, begitu saja repot" Jihyo berujar pelan dan terkikik sepertinya ia membalas kejahilan Taehyung tadi.
"Malam ini kita pergi ke suatu acara" Semua tatapan langsung tertuju pada pemilik suara, Seokjin. Adik-adiknya menatap Seokjin bingung "Acara apa hyung?"
"Temanku mengadakan pesta dua tahun pernikahan mereka. Aku diundang kesana, jadi kita semua kesana malam ini"
"Kau yang di undang datanglah sendiri hyung" Namjoon berucap, untuk apa mereka repot-repot datang kalau itu hanya teman Seokjin mereka juga tidak mengenalinya "Aih.. Tidak bisa, aku sudah mengatakan pada mereka akan mengajak adik-adikku yang tampan dan cantik ini"
"Sudah ku duga kau tak akan mau pergi sendiri bukan makanya mengajak kami semua" Pernyataan santai dari mulut Yoongi berhasil membuat Seokjin tertawa dan saat itu juga semua adiknya menatapnya dengan tatapan aneh yang sulit di jelaskan. "Maka dari itu kita semua harus datang. Aku sudah menyiapkan pakaian kita untuk malam ini"
"Aku malas"
"Tidak Jihyo! Kau ikut" Empat kata yang keluar dari mulut Seokjin seakan seperti menjadi ancaman bagi Jihyo "Aku malas ikut kalian saja aku tidak mau"
"Tidak ada yang membantah Kim Jihyo. Aku akan membuatmu menjadi berbeda malam ini"
Memakai jas setelan berwarna putih, rambut di tata, dasi yang berbeda bentuk berhasil membuat seluruh lelaki keluarga Kim ini menjadi sangat sempurna. Wajah mereka memang tampan dari dulu, tapi sekarang mereka terlihat lebih tampan. Keluar dari mobil satu persatu dari sisi yang berbeda. Mereka hanya mengenakan satu mobil besar. Tidak lupa, gadis dengan gaun merah maroon keluar paling terakhir. Memakai heels berwarna silver menambah kesan tinggi, tapi ketika ia berdiri diantara semua kakaknya tidak ada perubahan tetap pendek dan kecil. Gaun yang tidak terlalu terbuka dengan potongan leher model sabrina, dan pas di lutut.
Awalnya ada tiga pilihan dress yang di beli Seokjin, alhasil Jihyo harus mencobanya satu persatu yang menurutnya bagus dan semua kakaknya harus setuju."Yang ini bagus!" Jihyo keluar dari kamar mandi di kamarnya sedangkan semua saudaranya berkumpul di kamarnya
"Hahahaha"
Jihoon tertawa lebar begitu juga dengan Jungkook dan Yoongi "Tidak! tidak ganti yang lain"
"Kenapa?! Aku suka warnanya juga bagus silver"
"Tidak itu terlalu panjang di badanmu" Jihyo hanya mendengus kesal dan ganti dengan dress yang lain
"Hahahahaha"
"Ganti cepat!"
"Oppa kalian jahat sekali! Jihoon kau juga menertawakanku!"
"Tidak kau tidak cocok" Namjoon
"Ahh perutku astaga Tuhan. Cepat ganti Jihyo" Jimin
"Aku salah memilihkan bajumu sepertinya hahaha" Seokjin
"Kau tidak bagus memakainya" - Jihoon
"Tidak ada bentuk sama sekali rata begitu kurus lagi" Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother - BTS Ft Park Jihoon
FanfictionKebanyakan orang bilang saudara itu segalanya, keluarga itu utamanya, tolong menolong itu sudah kodratnya. Nyawa di bayar nyawa, darah di bayar darah, luka di bayar luka. Apalagi ketika kita memiliki saudara kembar, ikatan batin akan sangat kuat. Ti...