Sixteen

2.1K 171 2
                                    

"Bagaimana Hoseok hyung tahu? Itu yang aku bingungkan"

"Sebelum dia bersamamu, dia terlebih dahulu bersamaku"

"Kau baru saja mengalaminya?"

"Ya. Sebelum Taehyung mengalaminya aku dahulu yang mengalaminya hari ini"

Hoseok meyakinkan saudaranya dengan apa yang dialaminya hari ini, ketika Jihyo menemuinya.

"Jihyo menceritakan apa saja yang sedang dilakukan oleh Hwang Jaebum. Awalnya aku terkejut dengan kedatangannya, bahkan jujur saja aku sempat takut ketika melihatnya."

Hoseok tertawa sebentar ketika mengingat kejadian tadi, dan melihat saudaranya langsung mengejeknya.

"Ya! Kalian itu tidak tahu rasanya! Sosok putih tiba-tiba di depan kalian itu bagaimana rasanya ha! Menyebalkan"

"Hahaha.. Hyung tenanglah.. Kendalikan ekspresi wajahmu" Jungkook tertawa seraya memegang perutnya

"Rajanya penakut tetap melekat pada dirimu Hoseok-ah haha.. Ah tidak! Seokjin hyung tetap pertama" Seru Yoongi tertawa

"Ah! Sudah hentikan! Dengarkan aku.. Seperti yang Yoongi hyung katakan tadi, Hwang Jaebum sudah kembali. Kita tahu dimana ia tinggal, tapi kita tetap saja tidak tahu apa yang ada di pikirannya"

"Tentu saja bodoh! Kita tidak bisa melakukan hal itu"

"Karena itu Jihyo memberitahukan semuanya. Pikiran Hwang Jaebum saat ini tidak sedang dalam masa was-was. Dia seperti biasa seakan tidak mengingat apa yang telah terjadi dan apa yang telah dia lakukan. Dia tetap hidup normal dan sekaan tidak pernah mendengar tentang masalah itu."

"Tentu saja, karena dia sudah terlalu lama menetap di Vietnam. Dan dia berpikir kejadian itu tidak pernah ada sama sekali, jadi dia tidak menunjukkan gelagat apapun" Namjoon tampak menimbang-nimbang pikirannya sendiri

"Lalu, lebih baik salah satu dari kita tidak sengaja bertemu dengannya. Itu akan memancing kejadian itu lagi dan dia akan mengingatnya. Dia tidak bisa menolak apapin itu alasannya. Karena Jihyo berkata seperti itu, salah satu dari kita tidak sengaja bertemu dengannya entah dimana, tapi lebih bagus di temoat ia bekerja"

Semua mengangguk dengan pernyataan Hoseok









12 Mei 2018

Jimin yang sedang menonton TV mengalihkan pandangannya ketika terdengar suara pintu di tutup. Jimin mengerutkan dahinya ketika mendapati Jihyo baru saja pulang sekolah, namun tidak seperti biasanya. Tidak ada sapaan "Aku pulang" Jihyo langsung masuk begitu saja.

"Mana salamnya? Itu tidak sopan Kim Jihyo"

"Aku pulang."

Datar, Jihyo langsung menaiki tangga dan menuju kamarnya.

"Kenapa bocah itu.." Jimin hanya bisa menggelengkan kepalanya ketika Jihyo berlalu begitu saja. "Hyung? Apa Jihyo sedang datang bulan?"

"Bodoh! Astaga! Kau pikir aku tahu kapan saat dirinya datang bulan ha?" Hoseok langsung mendorong Jimin ketika dirinya baru saja dari arah dapur.

"Ack! Aku hanya bertanya, biasa kau yang palinh paham dengannya ketika datang bulan hyung!"

"Bukan berarti aku tahu setiap tanggalnya bodoh!"

My Brother - BTS Ft Park JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang