Fourteen

2.3K 181 10
                                    

11 September 2018



"Jihyo... Kau tidak apa-apa? Apa kau sakit? Kau ijin sangat lama tau" Solbi langsung histeris ketika Jihyo baru saja masuk kedalam kelasnya dan duduk di tempat duduknya "Pagi-pagi kau berisik sekali Solbi-ya.. Aku tidak apa-apa hanya demam biasa saja"

"Benarkah? Kenapa sangat lama? Kakakmu waktu itu kemari untuk mengijinkanmu bahwa kau tidak akan masuk beberapa hari. Lalu setelahnya Jihoon yang selalu kemari untuk memberitahu lagi bahwa kau absen"

"Iya.. Aku hanya demam biasa, mereka saja yang terlalu repot sampai menyuruhku tidak masuk seminggu"

"Aih kau ini jangan begitu, kau harusnya bersyukur memiliki saudara seperti mereka" Solbi mendorong lengan Jihyo pelan "Terlebih semuanya tampan" Sambungnya lagi, Jihyo yang mendengarnya langsung mengangkat kedua bahunya dan menatap Solbi geli "Jangan bilang kau terpesona dengan kakakku? Mereka itu tidak patut di idolakan"

"Yaaa!! Perempuan mana yang tidak akan terpesona oleh visual semua saudaramu hah?! Visual kakakmu sungguh bukan main" Jihyo hanya menatap Solbi datar "Dan aku yang paling cantik diantara mereka"

BUGH

Solbi memukul pundak Jihyo seketika "Bodoh! Tentu saja kau itu perempuan sendiri gila!"

"Kau kejam sekali! Sudah mengataiku bodoh! Gila lagi!" Jihyo tidak mau kalah, intonasi suaranya pun sedikit meningkat

"Salah kau sendiri! Punya otak pintar tapi seperti tidak pintar!"

"Sialan kau! Lain kali aku tidak akan membantumu dalam pelajaran!"

Solbi menghela nafasnya kasar dan menatap Jihyo sinis "Wah~ bukankah kita teman? Kau sering merengek padaku, tapi sekarang balasanmu begitu? Wah wah"

Jihyo tertawa pelan ketika Solbi berbicara seperti itu, menurutnya terlihat lucu "Kau bahkan menertawaiku sekarang! Ingatlah kita berbeda satu tahun anak kecil!"

"Oh ya? Kau mengataiku anak kecil? Ah pas sekali. Dan pantas saja dadamu besar karena kau sudah tua hahaha!! Dan lihatlah aku ini masih anak kecil jadi tidak besar sepertimu ahjumma"

Apa?!

"Sialan kau Kim Jihyo!!" Solbi teriak begitu saja ketika Jihyo meledeknya. Bahkan setelahnya Jihyo langsung berlari keluar dari kelasnya.

"Jangan lari Kim Jihyo!!!" Solbi terus berteriak ketika melihat Jihyo lari di koridor dan ....



BRUK

"Ah.. Sakit"

"Kau baik-baik saja?"

"Maafkan aku"

Jihyo tidak sengaja menabrak murid lelaki di depannya dan membuat dirinya terjatuh di lantai, tapi tidak dengan lelaki itu.

"HAHAHA RASAKAN KAU! ITULAH AKIBATNYA MENGATAIKU ANAK KECIL!!"

"Apa ada yang terluka? Aku akan mengobatimu di uks" Lelaki itu berusaha membantu Jihyo untuk berdiri

"Tidak perlu.. Aku baik-baik saja"

"Lutut dan sikumu berdarah, akan infeksi jika tidak diobati. Aku akan membantumu"

Jihyo hanya menatap datar lelaki itu ketika lelaki itu berusaha membantunya, memegang kedua tangannya perlahan dan membantunya berjalan ke uks.


Jihyo duduk di pinggiran salah satu ranjang yang ada di uks, membiarkan lelaki tersebut dengan perlahan mengobati lukanya.

"Maafkan aku Soonyoung-ssi.. Aku tidak melihatmu tadi, kau tidak apa-apa?"

My Brother - BTS Ft Park JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang