(9)

2.6K 320 87
                                    

♠♠♠

Pintu putih terbuka dan [St/n] memasuki ruangan pribadinya yang tidak terlalu besar. Gadis sadistic itu menutupnya kemudian dengan dorongan pelan oleh kaki kanannya sehingga menimbulkan suara yang tidak terlalu keras.

Dia berjalan kemudian, semakin memasuki ruangannya. Sesampainya di dalam, gadis itu melepaskan shoping bag dan tas ransel kecilnya kemudian meletakkannya di atas meja belajarnya yang berada di depan kasurnya.

[St/n] kembali melangkahkan kakinya, mendekat ke arah almari pakaian tiga pintu miliknya. Gadis itu menggeser pintu almari tengah, mendapati jejeran pakaian gantung dan di atasnya. Gadis itu meraih piyama miliknya.

Dia mengganti pakaiannya. Pakaian yang sebelumnya ia letakkan ke dalam ranjang yang terletak di samping pintu kamar mandinya, bermaksud agar jika maid rumah tangganya masuk. Maid itu akan mengambil pakaian kotor itu kemudian langsung mencucinya.

Gadis itu kembali lagi menelusuri ruangannya, menuju meja belajarnya. [St/n] membuka sleting ranselnya kemudian merogoh ponsel di dalamnya. Tak lama, gadis itu kembali berjalan dan menghempaskan tubuhnya di atas kasur empuk nan halus miliknya.

Dengan kemalasannya. [St/n] meraih headphone berwarna [fv/c] yang terletak tak jauh di atas meja kecil tepat di samping kasur miliknya. Dia merebahkan tubuhnya kemudian, mengambil posisi senyaman mungkin. Sesaat kemudian gadis itu menghubungan headphone dengan audio ponselnya menggunakan bluetooth device.

Sang gadis kemudian meaktifkan ponselnya dengan menekan tombol homescreen. Manik [e/c] gadis itu terbelalak, melihat mail masuk dengan nama kontak yang aneh. Bahkan dia tidak ingat jika dia memberikan ID Contact Name seperti itu.

Gadis itu men-slide layar ponselnya, kemudian menampilkan layar meng-input pin untuk membuka layar kunci pada ponselnya. Dengan cepat, gadis itu memasukkan angka sebanyak 7 digit, dan kunci layar terbuka langsung membuka mail yang dia maksudkan tadi.

[St/n] membaca mail itu sedikit bingung.

To : [Full Name]
From : Perfect Fiance.
Subject : Got you!

Aku tadi melihatmu dan aku juga tahu kau pasti akan ke Uniqlo. Kau harus memakainya besok!

Lengkap.

Gadis itu sedikit mem-pout-kan bibir mungilnya, bingung. Namun dia lebih penasaran lagi siapa nama kontak yang Takao ubah ini.

Yup! Takao yang pastinya sudah mengubah seluruh nama kontak di ponselnya. Tentunya dengan nama-nama yang aneh dan membacanya, membuat gadis sadistic itu sedikit terkekeh.

Mulai dari...

Carrot Man

Casper, The Friendly Ghost

Mr. Marine Blue

Purple Tower

Red Giant

Yellow Banana

Beberapa kontak bisa gadis itu ketahui siapa. Namun, yang lainnya? Tidak bisa dia prediksikan secara pasti. Dari sekian banyak kontak dengan nama aneh, hanya kontak yang mengiriminya mail itu yang membuatnya risih.

[St/n] mulai menebak-nebak sendiri. Namun pikirannya terhenti pada satu nama. Gadis itu membuka sedikit mulutnya kemudian mengenduskan nafasnya pelan, berharap jawaban dalam pikirannya ini salah.

Jikalau jawaban dalam pikirannya benar dan juga pria itu yang kala akan menjadi tunangan resminya. Gadis itu akan mudah mengatakan 'ya'. Toh, dia memang ingat pernah membuat suatu janji. Namun yang membuatnya menolak adalah...

✅️ [21+] Catch Me If You Can! 👑 Akashi X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang