Jennie bangun seperti biasanya pukul 04 pagi. Ia melihat disampingnya ada Hanbin sedang tertidur pulas tanpa mengganti pakaian yang Ia gunakan dari pagi.
"Anjir ni orang abis mabok kali ya?" Tanya Jennie sendiri karena aroma alkohol tercium dari tubuh Hanbin.
"Gua baru bisa tidur jam 2an nungguin dia, dia pulang jam berapa sih?" Dumel Jennie.
"Jen, naik gober aja ya. Gua ngantuk." Ucap Hanbin pelan.
Jennie sadar bahwa Hanbin dari tadi mendengar ucapannya.
"Lah?"
"Gua baru balik tadi jam 3." Jelas Hanbin sambil mengubah posisi tidurnya.
"Gak bisa gitu dong, perjanjian lo mana?"
"Ah bawel lo. Gua ngantuk setan."
Jennie yang mendengar ucapan Hanbin menjadi kesal.
"Makan noh piring." Ucap Jennie kesal sambil berjalan kearah kamar mandi.
Ya, meskipun dia berkata seperti itu sejujurnya dia juga peduli sama Hanbin, gak mungkin dia ninggalin rumah tanpa masakin dulu Hanbin yang lagi mabuk itu.
🌾🌾🌾
Jam 8 Hanbin baru bangun, dan sadar kalo rumahnya udah sepi banget.
"Ah gua gak nganterin si Jennie." Gumamnya pelan.
Hanbin berjalan menuju ruang makan, disana udah siap banyak makanan.
Ini sup kalo lu mau makan di angetin dulu di kompor, tungguin aja gak lama. Abisin sup nya, buat netralin dari mabok lu.
Ada selembar kertas disana, perintah dari Jennie. Dan Hanbin tersenyum.
"Peduli juga lu sama gue." Ucap Hanbin.
🌾🌾🌾
"Jen?" Panggil Jisoo.
Namun Jennie tetap diam dan menghadap keluar jendela.
"Jendeuki." Panggil Jisoo lagi sambil menarik pipi Jennie.
"Eh kenapa Jis?" Akhirnya Jennie tersadar dari lamunannya.
"Lu kenapa bengong terus sih dari siang?" Tanya Jisoo penasaran.
"Eh engga hehe." Jawab Jennie.
"Serius gapapa?" Jisoo terus bertanya.
"Iya Jichu, gue gapapa." Jawab Jennie lagi.
"Mata lo kaya orang kurang tidur." Ucap Jisoo sambil memperhatikan Jennie.
"Ada masalah sama Taeyong?" Tanya Jisoo lagi.
Jennie terdiam.
"Kenapa?" Tanya Jisoo lagi masih terus peduli.
"Jen?" Seorang datang menghampiri Jisoo dan Jennie itu.
"Eh Taeyong. Ngapain?" Tanya Jisoo ketus.
"Jen, nanti pulang gua mau ngobrol dulu." Ucap Taeyong. "Oke? Gua balik ke lapangan dulu." Tambah Taeyong lalu meninggalkan Jennie dan Jisoo lagi.
"Sejak kapan lu sama Taeyong pake gue-lo?" Tanya Jisoo lagi, bawel bet ya si Jisoo.
"Kemaren Jis." Jawab Jennie malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life -JENBIN
FanfictionApa jadinya jika kalian menikah atas dasar pemaksaan orangtua? Ini namanya penjodohan. Terlebih lagi menikah dengan orang yang tidak diketahui sebelumnya. Banyak kejadian yang membuat mereka bertengkar dan ingin berpisah, namun salah satu dari merek...