Ya mereka cuma main kejar kejaran di pantai, sambil lari larian sana sini. Pas makan siang mereka cari makan khas disana, ya paling seafood aja.
Terus menuju waktu sunset mereka duduk di pantai sambil ketawa ketawa. Agak kurang rasanya kalau Hanbin cs gak lengkap.
"Kurang ya rasanya ga ada si rusuh Chanwoo, ga ada Ka Jinan yang bawel, ga ada Kak Yoyo yang suka masak." Ucap Jisoo sambil bersandar pada Bobby.
"Kalo mereka ikut ribet Jis." Kata June.
"Gua rasa Jennie sama Hanbin emang udah beneran jadian deh." Ucap Lisa. "Iya gak sih guys?" Lisa meyakinkan semua temannya.
Sementara Jennie dan Hanbin sedang berjalan di bibir pantai berdua.
"Gue juga yakin banget sih Lis." Jawab Rose.
"Kalo emang beneran mereka jadian lucu ya." Tambah Jisoo.
"Lucu gimana yang?" Tanya Bobby.
"Ah masa kamu lupa Bob, dulu inget ga sih waktu Jennie mati matian nolak Hanbin karena si kambing kamu itu playboy." Jawab Jisoo.
"Sampai akhirnya Jennie malah jadian sama Taeyong." Tambah Lisa.
"Oh iya, dia kan juga nolak Jaewon." Tambah Rose lagi.
Flashback
Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo sudah saling mengenal sejak MOS (masa orientasi siswa) dan ajaibnya mereka satu kelas sampai kelas 3.
"Hai Jennie." Seorang datang menghampiri meja Jennie dan kawan kawannya itu.
Lihatlah betapa populernya mereka sejak masuk sekolah.
Jennie mengabaikannya, dan dia asik bergosip tentang oppa bersama temannya.
Betapa hebatnya Jennie mengabaikan kakak kelas pria most wanted di sekolahnya, Jaewon.
Banyak cibiran datang dari berbagai macam cabe cabean hingga yang lainnya.
"Kak, disini kan rame rame bukan cuma ada Jennie doang." Omel Lisa kesal. Lisa dan Jaewon tetanggan gengs.
Jaewon mengabaikan tetangganya itu.
"Eh Jen, gua cuma menyampaikan amanat dari Bu Yuri kalo nanti kalian ini harus ke ruanganya." Ucap Jaewon.
Jennie cuma ngangguk nanggapin perintah Jaewon. Jarang loh Jaewon berjuang untuk seorang perempuan.
"Jis, gua mau beli minum dulu." Jennie berbisik pada Jisoo lalu meninggalkan meja.
"Mampus lu Won, Jennie nya pergi." Ledek Lisa.
"Gapapa Lis, gua lagi berjuang." Jawab Jaewon.
Kalo Jisoo sama Rose cuma merhatiin percakapan Lisa dan Jaewon.
"MINGGIR LO, GUA MAU LEWAT!" Jennie berteriak, suaranya amat menggelegar di penjuru kantin.
Jisoo, Lisa, Rose, dan Jaewon pun ikut menoleh ke arah sumber suara.
"Eh Jennie?" Tanya Jisoo sendiri memastikan.
"MINGGIR GAK LO CEPETAN!" Jennie berteriak lagi.
Jennie gak peduli mau dia kenal atau tidak dengan orang itu.
"Oh boleh." Ucap orang yang menghalangi Jennie.
"Cepetan minggir sebelum gua siram jus jeruk ke muka lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life -JENBIN
FanfictionApa jadinya jika kalian menikah atas dasar pemaksaan orangtua? Ini namanya penjodohan. Terlebih lagi menikah dengan orang yang tidak diketahui sebelumnya. Banyak kejadian yang membuat mereka bertengkar dan ingin berpisah, namun salah satu dari merek...