Jennie suntuk banget seharian dirumah, ya tapi lumayan banget sore tadi di hibur sama geng nya Hanbin, meskipun seribu pertanyaan mengapa Ia ada disitu selalu saja terlontar.
Sekarang dia sendirian, tadi udah rapih rapih rumah sama si mbok yang biasa kerja di rumah Hanbin.
Dua minggu lagi kebetulan banget Jennie UN, tapi dia suntuk banget sama belajar, akhirnya dia ngajakin temen temennya buat ketemu di Uno.
Jennie lagi di Uno nungguin Jisoo sama Rose datang, nanti Lisa nyusul.
"Jennie!" Jisoo berteriak menyapa Jennie ketika melihatnya lagi asik ngobrol sama bartender.
Jennie yang ngerasa di panggil langsung noleh ke arah Jisoo dan Rose yang baru datang itu.
Lalu mereka cipika cipiki seru gitu deh.
"Eh Jen, ke VIP yuk sama Bobby disana." Ajak Jisoo.
Bobby lagi. Ucap Jennie dalam hati.
"Hooh Jen, sama June juga, rame kok."
Jinan cs lagi. Ucap Jennie dalam hati lagi.
Jennie ngangguk sambil tersenyum, lalu menggandeng Rose dan Jisoo.
Jisoo ngebuka pintu VIP itu, sebelumnya dia sudah berjanjian dengan Bobby disana.
Ketika mereka bertiga masuk, tampak menampilkan adegan tidak senonoh.
Hanbin dan Seolhyun sedang berciuman, berciuman penuh nafsu yang di pimpin Seolhyun, dan Bobby cs cuma ngeliatin. Disana juga ada wanita lain.
P R A N K ! !
Jennie gak sengaja ngejatuhin gelas yang tadi Ia bawa dari bawah.
Hanbin langsung nengok kearah sumber suara, dan alangkah betapa kagetnya dia ketika melihat Jennie di depan matanya.
"Jennie." Panggil Hanbin pelan, sangat pelan.
Semuanya juga langsung ngeliatin Jennie gitu pas dia ngejatohin gelasnya.
Jennie yang udah gak bisa nahan emosi dan nahan air matanya langsung jalan keluar dari ruangan VIP itu.
"JENNIE!" Hanbin berteriak seraya berlari mengejar Jennie.
Gotcha! Hanbin yang kakinya panjang mendapatkan Jennie tepat di depan ruang VIP. Dan langsung menahan tangan Jennie.
"Jennie dengerin gue dulu." Hanbin sudah berdiri di hadapan Jennie.
Jennie langsung buang muka gak mau liat Hanbin sambil nangis.
"Lepasin gue!" Jennie langsung nepis tangannya.
Hanbin dengan sigap langsung ngambil kedua tangan Jennie.
"Gue mau jelasin, Jen." Ucap Hanbin.
Dengan sekuat tenaga Jennie menarik kedua tangannya.
"Lepasin gue!"
Karena Jennie udah gak bisa nahan emosinya, dan gak tau kenapa.
PLAK—
Jennie menampar Hanbin sangat kencang.
"Anjir..."
Hanbin cuma natap Jennie datar, dia kaya ngerasa bersalah banget sekarang.
"Maafin gua Jen." Lirih Hanbin.
"MULAI SEKARANG, MULAI DETIK INI GUE GAK MAU DI GANGGUIN SAMA LO!" Amarah Jennie mulai memuncak.
"Jen." Panggil Hanbin sambil menggenggam tangan Jennie.
Lagi lagi Jennie menepisnya, "JANGAN PERNAH NONGOLIN WAJAH LO DI DEPAN MUKA GUE!"
Hanbin langsung memeluk Jennie sangat erat, Ia tak mau kehilangan Jennie.
"LEPASIN GUE!!" Jennie terus meronta ronta sambil nangis. Tapi Hanbin tetep peluk Jennie makin kuat.
"Gue gak bakal pernah ngelepasin lo." Ucap Hanbin.
Bobby cs cuma bisa ngeliat Jennie sama Hanbin lagi adegan dramatis sambil kebingungan sama hubungan mereka.
Namun tetap aja ada pengacau disana. Seolhyun langsung menarik tangan Hanbin.
Hanbin menepisnya.
"PERGI LO!" Ini Hanbin yang teriak.
"Gua gak akan pergi." Jawab Seolhyun.
"Gua mau pisah sama lo!" Ucap Jennie.
Hanbin langsung membulatkan matanya, kaget setengah mati kala mendengar Jennie berbicara seperti itu.
Seolhyun langsung di tarik sama Jaewon yang entah kapan dateng sama Dean.
"Pokoknya lo bisa bebas pergi main sama cewe mana aja, asalkan lo jangan pernah ganggu kehidupan gue!"
Jennie langsung lari ninggalin Hanbin, semuanya melihat kearah Jennie yang lari. Hanbin lemas banget dengerin kata kata Jennie tadi. Rasanya sudah tak ada penopang tubuhnya.
"Jennie." Ucap Hanbin lemas sambil meneteskan air matanya, kakinya sudah tak sanggup berdiri dan tubuhnya ambruk duduk di lantai.
"Lo bego!" Ucap Lisa langsung mengejar Jennie, entah sejak kapan dia datang.
"Banci lo!" Rose mencibir Hanbin yang diem aja lalu mengejar Jennie bersama Jisoo.
Tapi Jennie udah ngilang dan gak tau kemana, Jisoo, Lisa sama Rose cuma bisa sedih banget ngeliat sahabatnya yang lagi sedih.
"Jennie gak gini waktu dia putus sama Taeyong." Ucap Jisoo.
Jisoo cs langsung balik lagi ke tempat VIP tadi, disana udah gak ada Seolhyun, Dean, sama Jaewon. Cuma kesisa Bobby cs lagi nenangin Hanbin yang lagi ngamuk.
Ketika Ia membuka pintu VIP semua langsung ngeliat Jisoo, dan mereka cuma ngegeleng tanda kalo dia gak berhasil dapetin Jennie.
Hanbin diem sambil megangin segelas wine itu. Tatapannya kosong banget, dia cuma mau Jennie gak ngelontarin kata kata tadi. Dia gak mau pisah dari Jennie.
"Jennie..." Lirih Hanbin.
Si Jinan yang gak tega ngeliat adiknya stres gak ketolong cuma bisa nenangin Hanbin.
Karena Hanbin gak pernah segila itu putus dari perempuan, pikir mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next?
Yay/nay?
HAHAHAHA
Sudah di lanjutin teman temanku. Jangan lupa votement nya yaa!!
Kamis, 5 Oktober 2017.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life -JENBIN
FanfictionApa jadinya jika kalian menikah atas dasar pemaksaan orangtua? Ini namanya penjodohan. Terlebih lagi menikah dengan orang yang tidak diketahui sebelumnya. Banyak kejadian yang membuat mereka bertengkar dan ingin berpisah, namun salah satu dari merek...