Karena waktu terasa begitu cepat, mereka terus flashback kejadian kejadian tak terduga saat bersama. Kadang membuat mereka tersenyum, kadang mereka menangis. Tak terasa usia pernikahan mereka memasuki 3 bulan.
"Hanbin!!! Bangun cepetan!" Jennie menggoyangkan tubuh Hanbin dengan cepat.
Hanbin yang merasa dirinya terganggu langsung menepis tangan Jennie.
"Apadah gua masih ngantuk." Ucap Hanbin kesal sambil menutup wajahnya dengan bantal.
"Bangun buruan!" Jennie mengambil bantal itu dan menjauhkan dari Hanbin.
"Ah ngantuk gua Jennie!" Hanbin tetap pada posisinya.
Tentu saja bukan Jennie namanya kalau Ia tak mempunyai banyak ide.
Dengan sekuat tenaga Jennie menarik tangan Hanbin yang masih tertidur itu. Karena Hanbin sedang malas melawan Jennie, akhirnya Ia pasrah dirinya di tarik oleh Jennie.
Ternyata Jennie membawa Hanbin ke kamar mandi.
Hanbin berdiri malas dengan mata yang masih tertutup.
Ting! timbul lagi sebuah ide di kepala Jennie.
Jennie langsung melingkarkan tangannya di leher Hanbin, dan sedikit berjinjit.
Cup.
Jennie mencium bibir Hanbin. Dengan cepat Ia langsung melepasnya.
"Cepetan cuci muka, kita cfd." Ucap Jennie yang langsung berlari keluar kamar mandi.
Hanbin yang langsung terbangun itu tersenyum.
"Jen, kurang morning kissnya." Hanbin berteriak dari dalam kamar mandi.
Gak lama, 10 menit lah, Hanbin keluar dari dalam kamar mandi. Melihat Jennie yang sudah berdiri melipat kedua tangannya di depan dada.
"Mau kemana?" Tanya Hanbin.
"Kita olahraga." Jawab Jennie.
Hanbin menampilkan smirknya, "Asik olahraga di kasur."
"Hah? Mana ada! Orang kita mau cfd."
"Ah gak mau gue."
"Lu itu kebanyakan ngerokok sama makan junkfood, harus olahraga." Ucap Jennie sambil menarik tangan Hanbin.
Hanbin berhenti dan menarik tangannya, Jennie jadi menatap bingung Hanbin. "Kenapa?"
"Morning kissnya tambahin dulu." Ucap Hanbin sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ih ogah."
"Yaudah gua gak mau cfd." Ucap Hanbin sambil berbalik ingin kembali tidur.
Jennie membuang nafas beratnya. Dan Jennie berjalan mendahului Hanbin untuk menghalangi jalannya.
"Sepedahnya ada di luar." Ucap Jennie.
Hanbin mengabaikannya.
Jennie menangkup kedua pipi Hanbin dan menatap matanya.
Sedikit berjinjit, dan...
Cup.
Jennie mencium bibir Hanbin.
Hanbin tersenyum puas, Ia langsung melingkarkan tangan kanannya di pinggang Jennie, dan tangan kirinya Ia gunakan untuk memegang tengkuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life -JENBIN
FanfictionApa jadinya jika kalian menikah atas dasar pemaksaan orangtua? Ini namanya penjodohan. Terlebih lagi menikah dengan orang yang tidak diketahui sebelumnya. Banyak kejadian yang membuat mereka bertengkar dan ingin berpisah, namun salah satu dari merek...