"Jen cepetan!" Jisoo sedari tadi sedang menunggu Jennie yang sedang berdandan, padahal mereka hanya ke Uno.
"Sebentar lagi Jis." Jawab Jennie.
Entah kenapa Jennie ingin tampil lebih cantik dari biasanya, padahal Ia hanya akan menghadiri ulang tahun Seungri, kakak kelasnya sekaligus kakak tingkatnya.
"Jen buruan ah, kasian Bobby udah nungguin!" Omel Jisoo yang akhirnya menghampiri Jennie.
Ternyata Jennie sudah rapih dengan pakain hitam hitam yanh membuat auranya keluar.
"Udah cantik, ayo buruan!" Jisoo langsung menarik tangan Jennie.
Jennie dan Seungri memang tidak sempat bertemu saat di bangku sekolah, bagaimana bisa mereka saling kenal? Mereka berdua adalah tetangga, kenal dari saat Jennie masih kecil dan Seungri sudah menjadi seorang kakak untuk Jennie.
🌾🌾🌾
Jisoo, Jennie, dan Bobby memasuki Uno. Sepertinya Uno malam ini disewa sepenuhnya oleh Seungri, dia memang menggilai tempat yang indah.
Jennie terus menarik tangan Jisoo, membuat hasrat Bobby untuk menikmati pesta dengan Jisoo diurungkan. Bobby lebih baik mengalah.
"Jennie! Jisoo!" Lisa berteriak menghampiri mereka berdua. Ternyata Lisa juga ikut ke acara Seungri ini.
"Jis, Lis, gue cari Bang Seungri dulu ya?" Jennie berjalan meninggalkan mereka berdua.
Sendirian, Jennie menyusuri Uno untuk mencari sang empu yang mempunyai acara. Disini juga Ia belum melihat Jaewon. Ternyata disana Seungri sedang berdiri dengan seorang wanita, sepertinya Jennie tidak mengenal wanita itu.
"Bang Seungri!" Jennie datang menghampiri Seungri.
"Jennie ku!" Ucap Seungri kemudian Ia memeluk Jennie sabagai adik kecilnya.
"Uwaa cewe baru ya?" Ledek Jennie.
"Iya Jen, kenalin ini Raline doain aja langgeng." Jawab Seungri.
Raline dan Jennie bersalaman, dan ternyata Raline adalah wanita yang sangat ramah. Dan pada akhirnya Jennie dan Raline banyak mengobrol satu sama lain. [sama mbak Raline ya mas seungri nya gapapa kannn?]
"Kalian bisa nikmatin semuanya sampe puas, selamat bersenang senang!" Ucap Seungri dari atas panggung.
Entah kenapa Jennie sudah berpisah dari Raline, dan sekarang Ia bersama dengan Jisoo dan yang lainnya. Disana ada Bobby, dan tentu saja Hanbin juga berada disana.
Melihat temannya yang asik dengan kekasih atau bahkan mereka bisa bercanda dengan yang lainnya akhirnya Jennie merasa bosan, entah berapa kali Jennie sudah meneguk minuman yang ada di depannya.
Jennie berjalan ke lantai dansa, Hanbin terus memperhatikan Jennie dan bahkan Ia mengikuti kemana Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life -JENBIN
FanfictionApa jadinya jika kalian menikah atas dasar pemaksaan orangtua? Ini namanya penjodohan. Terlebih lagi menikah dengan orang yang tidak diketahui sebelumnya. Banyak kejadian yang membuat mereka bertengkar dan ingin berpisah, namun salah satu dari merek...