32

3.5K 422 38
                                    

"Apaansi, lama banget lu Bob." Hanbin mulai penasaran dan kesal.

"Jadi si......"


















"TUNGGU DULU!!"















Bobby, Jisoo, dan Hanbin menoleh ke sumber suara. Ya saat ini mereka kesal. Seorang wanita dengan pasangannya datang mengganggu saat yang tidak tepat.

"Tunggu, gua juga mau jelasin." Ucap wanita itu.

"Lis? Mau jelasin apaan?" Jisoo yang heran kenapa Lisa datang datang ingin ikut menjelaskan.

"Gua punya rekamannya!!!" Ucap Lisa semangat.

"Rekaman apaan?" Tanya Hanbin bingung.

Mereka semua juga bingung.

"Rekaman kalo anak yang di kandung Seo....."








"LALISA WAIT!!!!"




























Ada suara pengganggu lainnya, membuat semuanya jadi penasaran. Satu lagi, pasangan yang datang menghentikan aksi membongkar rahasia. Siapa yang tidak kesal? Hanbin sangat kesal saat ini, mengingat Lisa akan mengungkapkan sesuatu tentang Seolhyun.

"Roje? June? Ngapain lu pada?" Tanya Bobby penasaran.

"Ye, gue juga bingung kenapa lu pada ngumpul di teras Hanbin kaga ngasih tau gua dulu." Jawab Junhoe.

"Ada rahasia yang harus di bongkar." Ucap Rose sumringah.

Hanbin semakin pusing, ketiga temannya saat ini membuat kepalanya seperti mau pecah. Pecah seperti hatinya dulu.

"Balik lu semua!" Hanbin hendak meninggalkan mereka. Tapi hanya bercanda karena sesungguhnya penasaran.

"Lu duluan Jis, Bob." Ucap Hanbin.

"Enggak Bin, gua ngewakilin mereka! Karena bukti gua kuat banget!" Lisa tak mau kalah, Ia mengangkat iPhone nya tinggi-tinggi.

Lisa membuka galeri hp nya, menunjukan sebuah video dirinya yang sedang bermain squishy di rekam oleh Donghyuk, membesarkan volume hp nya.

"YELAH VIDEO KAGA JELAS LU MAININ BEGINIAN DOANG." Ini Bobby esmosi, bercanda sih

"JELEK BANGET MUKA LU." Ledek Junhoe.

"Diem dulu bisa gak?" Hanbin woy ini.

"..... anak kita kira-kira cewe atau cowo ya?...."

"....aku gatau beb, tapi kamu seneng udah bisa deket sama Hanbin?..."

"....seneng banget, makasih loh kamu udah bantuin aku buat anak palsunya Hanbin, makasih juga udah nemenin aku belanja...."

"....sama sama sayang, padahal aku yang pengen nikahin kamu...."

iPhone Lisa mati begitu saja, membuat semua temannya tercengang. Sangat sangat tercengang! Ya, kesimpulannya semua memang ada di Lisa, sang vlogger. Meskipun suara itu samar samar, tapi Lisa tau siapa pemilik suara itu. Di tambah beberapa video yang memang memasang wajah Seolhyun dan Dean tak sengaja.

Menunggu 9 bulan itu kelamaan, Jisoo ingin anak Jennie mempunya ayah yang sah. Kali ini mereka menyetujuinya.

"Jadi?"

Marriage Life -JENBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang