"Akhirnya."
Suara itu memecahkan suara deburan ombak di telinga Jennie. Dan tanpa disangka orang itu sudah duduk di samping Jennie.
Jennie membuang nafasnya pelan, Ia ingin berdiri, namun orang itu menahannya.
Orang itu, Hanbin.
"Disini aja." Ucap Hanbin, matanya terus menatap laut yang luas.
Jennie kembali duduk disampingnya, rasa marahnya masih ada setiap bertemu Hanbin.
"Gua minta maaf, Jen." Ucap Hanbin.
Jennie cuma diem, gak mau jawab apapun.
"Gua bakal jelasin." Tambahanya.
Jennie menoleh, "Gak usah, gua tetap bakalan mau pisah sama lo."
Hanbin ikut menoleh lalu menarik Jennie dalam dekapannya. Ia merindukan gadis miliknya ini.
"Bin lepasin." Ucap Jennie sambil berusaha melepaskan pelukannya.
Hanbin makin mengeratkan pelukannya.
"Gua gak mau di liat yang lain." Jennie tetap berusaha melepaskannya.
"Biarin yang lain liat, gua kangen sama istri gua." Hanbin semakin mengeratkannya dan membenamkan wajahnya di leher milik Jennie.
Percuma Jennie berusaha, tenaga Hanbin lebih besar.
Hanbin melepas pelukannya, menatap mata Jennie dalam.
"Gua minta maaf atas kejadian waktu itu, gua nyesel Jen." Ucap Hanbin.
Tapi tak ada jawaban dari Jennie.
"Gua gak mau pisah sama lu." Hanbin masih merayu Jennie.
Sebenarnya Hanbin sudah tersadar jika Ia memilik perasaan pada Jennie. Perasaan ini berbeda ketika bersama perempuan perempuan Hanbin yang lain.
"Maafin gua ya." Lirih Hanbin, lalu Ia mencium kening Jennie.
Hanbin melepasnya dan menatap Jennie, karena Jennie terus saja terdiam.
"Maafin dong istriku?" Goda Hanbin.
Jennie cuma senyum ngeliat kelakuan Hanbin.
Sejujurnya Ia sangat merindukan Hanbin, sangat. Tapi Ia belum tersadar akan perasaannya sendiri.
"Jen, Bin mau ikut makan jagung bakar ga di saung sana?" Ajak Donghyuk.
"Ayolah, masih laper gue." Ucap Hanbin lalu bangun dan menarik tangan Jennie untuk menyusul Donghyuk.
Jennie manahan langkahnya, Hanbin ikut berhenti. "Kenapa?"
"Gue gak mau keliatan jadian sama lo." Ucap Jennie.
Hanbin menaikan alisnya sebelah.
"Iya biasa aja, stop teasing me di depan mereka." Tambah Jennie.
"Lo istri gue." Hanbin kembali menarik tangan Jennie untuk berjalan.
Jennie sejujurnya senyum mendengar jawaban dari Hanbin, tapi Ia menyembunyikannya.
"Ah akhirnya, ayo makan makan!!!" Ucap Jisoo yang menyambut Hanbin dan Jennie.
Sejujurnya, mereka semua memperhatikan gerak gerik Hanbin dan Jennie dari tadi. Memperhatikannya dari saung yang agak jauh dari tempat mereka bermesraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life -JENBIN
FanfictionApa jadinya jika kalian menikah atas dasar pemaksaan orangtua? Ini namanya penjodohan. Terlebih lagi menikah dengan orang yang tidak diketahui sebelumnya. Banyak kejadian yang membuat mereka bertengkar dan ingin berpisah, namun salah satu dari merek...