Kepulangan Lisa dari Thailand membuat mereka kembali berkumpul. Entah mulai sejak kapan saat Jennie pergi, Hanbin selalu mengekorinya. Laki laki itu sudah benar benar tidak mau kehilangan Jennie untuk kesekian kalinya.
"Sekarang malah lengket banget lu." Ledek Lisa pada Hanbin.
"Karena cuma Jennie one and Only." Jawab Hanbin.
Mereka sudah berani terang terangan di depan teman temannya itu semua.
"Daddyyyy....." Seorang anak kecil berlari kepelukan sang papa.
"Udah mainnya sayang?" Tanya Hanbin.
"Juna nakal daaadddd." Rengek anak perempuan itu pada Hanbin.
Lalu ada anak kecil lain yang ikut menghampiri Hanbin, "Natalie, aku minta maaf." Ucapnya sambil mengulurkan kelingkingnya.
"Aa Juna, Kak Nat. Ayo main agii!" Ajak seorang anak kecil yang sepertinya lebih muda dari yang lainnya.
"Daveee duduk dulu sayang sama mama. Jangan main terus nih temenin dede Laura nya." Ucap Rose sambil menggendong anak lelaki yang Ia panggil Dave.
"Juna ngapain Natalie?" Tanya Bobby pada anaknya.
"Tadi kan papa, Nat mau ambil bunga tapi Una ambilin buat Nat. Nat nya ambek ama Una papaaaa." Ucap Juna dengan gaya khas anak kecilnya dan ikut menangis.
Mereka yang melihatnya tertawa, Jennie yang gemas terhadap Juna memeluknya. "Coba dong Aunty mau liat bunganya dari Una?" Ucap Jennie.
"Ndaaaaa!! Ini mommy aku!" Natalie langsung berlari kepelukan Jennie.
"Mamaaaaaa" Rengek Juna yang berbalik memeluk Jisoo.
"Daddy juga mau peluk mommy dong, Nat." Rengek Hanbin.
"Daddy nda bolee peyuk mommy!!" Natalie maracau tidak jelas karena tidak ingin mamanya diambil.
Sekarang anak anak kembali anteng dan bermain sambil diawasi beberapa pengasuh disana. Mereka memang sering berkumpul, tapi sudah 5 bulan sejak Lisa pergi ke Thailand mereka jarang untuk berkumpul lagi.
Natalie dan Juna sudah keliatan lebih besar dibandingkan dengan Dave dan Laura.
Apakah kalian sudah mengetahui? Natalie adalah anak dari Jennie dan Hanbin yang sangat menggemaskan.
Sedangkan Juna adalah anak dari Bobby dan Jisoo yang super duper tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life -JENBIN
FanfictionApa jadinya jika kalian menikah atas dasar pemaksaan orangtua? Ini namanya penjodohan. Terlebih lagi menikah dengan orang yang tidak diketahui sebelumnya. Banyak kejadian yang membuat mereka bertengkar dan ingin berpisah, namun salah satu dari merek...