19

4.4K 487 44
                                    

"Jen?"

"Apa?"

"Perjanjian kita gimana?"

Jennie melepaskan pelukan itu lagi.

"Perjanjian?" Tanyanya memastikan.

"Kalo udah selesai UN..."

"Sssttttt...." Jennie menutup mulut Hanbin dengan tangannya.

"Gak usah di terusin." Ucap Jennie.

Hanbin melepas tangan Jennie dan menatapnya, "Kenapa dah?"

Jennie berlari meninggalkan Hanbin untuk kembali ke Villa milik Donghyuk. Hanbin tersenyum melihat Jennie.

"JEN AYO BIKIN DEBAY?" Hanbin berteriak dari arah saung dan ikut berlari mengejar Jennie.

Jennie semakin mempercepat larinya. Tetapi tetap saja kakinya kalah panjang oleh Hanbin, sehingga Hanbin sudah berada di sebelahnya.

Hanbin menahan tangan Jennie.

"Mau bikin berapa?"


















Deg





























Setelah mengucapkan kalimat itu, Jennie langsung berlari masuk kedalam Villa Donghyuk dan segera masuk ke dalam kamarnya bareng dengan 3 perempuan yang lainnya.

Kalo Hanbin lagi senyum senyum aja ngedenger kalimat pertanyaan Jennie.

"20 ronde setiap hari gua mah ayok Jen." Jawab Hanbin sambil tertawa.

🌾🌾🌾

Seperti biasa, setiap pagi Jennie terbiasa bangun dan dia berinisiatif untuk memasak sarapan buat teman temannya. Sementara 3 teman yang lainnya masih ngorok di dalam kamar.

Saat ini Jennie sedang sangat sibuk di dapur, mondar mandir agar masakannya tidak gosong dan memastikan rasanya enak.

"Masakin siapa?" Tanya seorang yang baru bangun.

"Sarapan buat kalian semua." Jawab Jennie sambil memotong cabai.

"Jen, gue jangan pake cabai." Ucap orang itu.

Orang itu, Jisoo.

"Tenang sayang, punya lu udah gua pisahin kok." Jawab Jennie sambil melihat kearah Jisoo.

"Terbaik memang kamu Jendeuki. Gue mandi dulu ya?" Jisoo berjalan kearah kamar mandi dan meninggalkan Jennie yang masih sibuk itu.

Setelah Jennie selesai memasak Ia memutuskan untuk segera mandi, namun sebelumnya Rose sudah bangun menyapa Jennie dan asik duduk di ruang makan.

"Jennie mana?" Tanya Jisoo yang baru keluar dari kamar mandi.

"Mandi Jis di sebelah." Jawab Rose sambil nyemilin sisa ciki kemaren.

"Mandi dulu gih Chie." Suruh Jisoo.

"Gua bangunin yang lain dulu deh. Masa masih pada molor." Jawab Rose sambil beranjak dan berjalan menuju pintu kamar para lelaki.

"Oke."

TOK TOK TOK

"WOY BANGUN LO SEMUA." Rose berteriak dari luar sambil menggedor gedor pintu kamar.

Lagi lagi Rose menggedor gedor pintu.

Tak lama kemudian seorang membukakan pintu.

"Iya Rose gua udah bangun." Ucap Donhghyuk.

"Oh iya Kak, bangunin yang lainnya ya." Kata Rose lalu berjalan meninggalkan Donghyuk.

Donghyuk kembali masuk kedalam kamarnya. June juga sudah bangun, dan yang paling susah di bangunin adalah Bobby dan Hanbin.

"Bob bangun Bob." Ucap Donghyuk sambil menggoyangkan tubuh Bobby.

"Bentaran." Ucap Bobby.

"Woy kambing bangun lu." Ini June yang lagi bangunin Hanbin sambil nendangin kaki Hanbin.

"Ngantuk gue." Jawab Hanbin.

🌾🌾🌾

Setelah semuanya bangun, kecuali Hanbin yang masih tidur, mereka sarapan bersama. Tapi, tidak dengan Jennie. Katanya Ia akan sarapan nanti.

Sejujurnya, Jennie ingin menemani Hanbin untuk sarapan bersama. Uluhh, romantis nya Jen.

Mereka semua sudah selesai sarapan, dan sekarang mereka berada di bibir pantai untuk bermain air. Mereka (para perempuan) hampir menggunakan bikini, tapi tidak seperti bikini. Sementara Bobby Cs hanya menggunakan celana pantainya.

Jennie masih berada di kamarnya sambil melihat teman temannya, ada rasa ingin menghampiri Hanbin tapi dia sangat takut.

Entah dukungan setan dari mana Jennie mulai melangkahkan kakinya ke kamar Hanbin.

Di lihatnya Hanbin masih tertidur. Langsung saja Jennie duduk di samping Hanbin.

"Bin bangun." Ucap Jennie sambil menggerakan badan Hanbin.

Siapa sangka? Hanbin langsung terbangun ketika mendengar suara Jennie.

Hanbin langsung menarik tubuh Jennie dan memeluk tubuh gadis itu erat. Mereka merindukan momen seperti ini.

"Bin sarapan dulu." Ucap Jennie.

"Nanti ah, gua lagi nikmatin berduaan sama istri gua." Jawab Hanbin.

"Tapi nanti kalo di liat yang lain gak enak." Kata Jennie.

Hanbin langsung menatap mata Jennie, yang di tatap malu dan sedikit menunduk.

"Morning kiss dulu dong, kangen nih." Ucap Hanbin sambil mendekatkan wajahnya.

Jennie menahan wajah Hanbin dengan tangannya, "Mandi dulu, lo bau."

"Kemaren kemaren juga mau kalo belom mandi."

"Apadah." Ucap Jennie malu.

"Kangen morning kiss dari istri gua, ya padahal morning kiss nya baru sekali sih." Hanbin semakin menggoda Jennie.

Tapi tetap saja yang namanya kemauan Hanbin harus di jalani dan semena mena.

Sekarang posisinya Jennie sudah berada dibawah Hanbin, pria itu menindih tubuh Jennie.

Semakin lama wajah mereka semakin dekat dan Jennie sudah memejamkan matanya.

Dan...






























Cup...








































Satu kecupan pertama di bibir Jennie.







































Dan...






















"Anjir Bin."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Woy HAHAHAH apaini astaga, siapa yg gangguin eta lagi berduaan:( lg males belajar nih:( votement ya gengs, Luvsluvs❣️
Minggu, 29 Oktober 2017.

Marriage Life -JENBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang