23

4.7K 469 37
                                    

"Hanbin ah!" Jennie yang terkejut mencoba melepaskan tangan Hanbin yang melingkar sempurna di perutnya.

"Jen kangen tau." Ucap Hanbin sambil melatakan dagunya di pundak milik Jennie.

"Ya salah lo lah." Jawab Jennie sinis.

Hanbin membalikan badan Jennie, sehingga mereka berhadapan sekarang.

"Masih marah ya?" Tanya Hanbin takut.

"Menurut lo?" Jennie malah bertanya membuat Hanbin semakin bingung.

"Ehm, maafin ya. Gua khilaf...." Jawab Hanbin.

Jennie terdiam dan membuang muka, yang penting tidak menatap Hanbin. Tapi bahkan sebelumnya Jennie sudah mamaafkan Hanbin bukan? Kok berubah?

Hanbin menangkup kedua pipi Jennie, dan menatapnya dalam dalam, "Yaudah tolong banget Jen lupain kejadian itu, gua janji diri gua cuma buat lu doang." Ucap Hanbin serius.

Jennie cuma diem.

"Bibir ini deh, di cap aja punya Jennie." Tambah Hanbin sambil cengengesan.

Jennie cuma natap Hanbin, "Apaansih lo?"

Hanbin menempelkan bibirnya pada bibir Jennie dengan sangat lembut.

"Udah punya Jennie." Ucapnya senang. Dan berhasil membuat Jennie tersenyum.

"Tuhkan malu kan." Goda Hanbin sambil mengecup berulang kali pipi merah Jennie.

"Iya malu, makanya berhenti." Ucap Jennie.

"Jen?"

Entah kapan Hanbin sudah melingkarkan tangannya di pinggang ramping milik Jennie, dan Jennie sudah mengalungkan tangannya di leher milik Hanbin.

"Yuk bikin dede."

"Hanbin mesum!"

Hanbin merapatkan tubuh mereka.

"Kan udah UN hehehehehe."

"Gua laporin Kak Seto nih!"

Hanbin memajukan wajahnya.

"Mesum!!" Jennie sedikit berteriak.

Akhirnya dengan sekuat tenaga, Hanbin menggendong tubuh Jennie masuk kedalam Villa itu.

🌾🌾🌾

Pukul 10.00 pagi

Seperti tidak ada tanda tanda kehidupan di villa itu. Dua sejoli yang baru saja menuangkan rasa cinta masing masing itu masih asik tertidur. Semalaman mereka tidak tidur.

"Hanbin gila!"

Itulah yang di ucapkan Jennie sepanjang malam, pasalnya dia 'baru pertama kali' melakukan..... yah kalian tau apa yang baru saja terjadi sepanjang malam itu.

Akhirnya setelah sekian lama hasrat Hanbin ingin memiliki Jennie seutuhnya benar terjadi. Setelah penantian panjang Hanbin akhirnya mereka berdua resmi! Tidak ada lagi kontrak diantara mereka, dan tidak ada lagi yang di tutup tutupi.

Marriage Life -JENBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang