Bab 1: Mencoba Hal Baru
SUDAH SEMINGGU sejak MPLS dimulai, dan hari ini adalah hari Senin. Sudah pasti semua pelajar akan melakukan kegiatan upacara bendera rutin. Sudah memakai seragam putih - abu abu, Allya terlihat semakin mungil diantara siswi lainnya. Kali ini Allya mencepol rambutnya agar tidak panas dan gerah saat upacara.
Sudah agak tidak kaku lagi, saat memasuki kelas Allya mencoba untuk ikut nimbrung bersama teman kelasnya yang perempuan. Meskipun menurut Allya pembicaraan mereka membosankan, Allya hanya sesekali ikut tertawa dan menjawab iya atau tidak saja.
Menurutnya yang asik hanyal membicarakan bias.
"Samlekom! " ucap Cindy dengan gebrakan tangan di pintu ruang kelas.
Saat Cindy datang Allya sangat sumigrah, lalu iya memberikan sesuatu pada Cindy.
Sebuah photocard biasnya Cindy.
Cindy langsung berteriak kegirangan, dan Allya hanya tertawa sewajarnya ikut senang. Karena memang hari ini mereka berencana menukar photocard masing masing demi mendapat photocard biasnya.
"eh gilaaaaaaaaa, Jungkook ganteng banget, aku gakuat, guys tolongin aku, aku mau pingsan". Ucap Cindy sambil berdrama.
"iya yang bilang Jungkook ga ganteng juga siapa? " ucap Allya lalu ia kembali menghadap ke depan, ia membuka ponselnya dan banyak sekali notif twitter.
Nge-hype bias di twitter sudah menjadi kebiasaanya, jadi tak salah bila mutual mutualnya di twitter juga para fangirl dan fanboy.
Sebenarnya banya orang yang tidak menyangka, seorang Allya, penyuka kpop?
Kadang orang orang selalu memandang aneh Allya, penampilan garang, eh ternyata penyuka oppa oppa korea.
Kring kring kring
Panggilan upacara melalui mic pun mulai terdengar semua siswa bergegas menuju lapangan upacara.
Seseorang menjawil Allya dari belakang.
"bisa tolong pasangin dasi gak? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk On Major
Ficção AdolescenteIni tentang Allya, si gadis aneh bertubuh mungil dengan tatapan matanya yang tajam dan dalam. Bertemu dengan teman teman baru di SMA, membuatnya semakin berdeda dan tampak aneh. Pesonanyanya memang tak bisa dipungkiri lagi, dia manis dengan memilik...