Hay! Masih ada yang ingat kalau aku akan bagi-bagi fakta BBAI? Nggak? Yoweslah. Menurut aku ini sedikit menarik, tapi entahlah menurut kalian.
Oke, kita mulai!!!
1. Nama Cessa aku ambil dari direktur casting Jodoh Wasiat Bapak (jodoh pengantar jenazah) buat yang suka nonton ini, kan di awalan cerita suka ada nama-nama gitu, nah perhatiin aja ada nama Cessa Putri. Nah, aku suka dengan nama Cessa lucu, ya wkwk.
2. Nama Edward aku ambilnya dari Twillight, selain itu juga, temen (bukan temen, sih, cuma aku yang tau nama dia aja, wkwk) dia namanya Edward, buat Fernandez, aku suka aja, elegan gitu. Haha.
3. Nama Rena, serius ya, aku dulu suka JKT48 dan Oshi pertama aku itu dia. Wkwk, aku suka sikapnya yang gemesin gitu, kalo Romy aku suka aja.
4. Judul Big Boss and I, aku suka bangettt pake BGT sama drakornya Yoona yang Prime Minister and I, kalau nonton pasti ngakak deh, aku suka sama anak ketiganya perdana menteri, jahil kayak Rena gitu haha.
5. Aku nulis BBAI itu biasanya tengah malem, terus aku tidur, baru paginya aku baca dan publis, tapi kadang, nulis-baca-publis. Tapi... sejak aku hidup di rumah nenek aku, aku nulisnya siang, ada beberapa ketakutan yang tak bisa dijelaskan ya.
6. Semua karakter yang aku buat itu tanpa sengaja, semua langsung aja yang ada dikepala aku yang kopong ini.
7. BBAI itu dibuat tanpa kerangka, karena cerita ini berjalan seperti air yang mengalir.
8. Awalnya, BBAI mau berkonsep di Amerika gitu, tapi karena aku kurang tau negara sana, jadilah Indonesia, Jakarta tercinta<3
9. Karena BBAI aku banyak kenal readers;v mulai dari yang aneh sampai yaa... beberapa buat aku kesal.
10. Jujur aja, saat aku memasukan karakter Carly, itu tadinya mau dibuat Edward jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi akhirnya aku tulis yang sepertin sekarang ini.
11. Maaf kalau suka ada kesalahan pada cerita ini, aku manusia, mudah lupa, itu sering banget sih aku emang rada pelupa, maaf:3
12. Aku nulis waktu masih libur biasanya setelah chattan dengan anak Somplakers tersayang SA__Mazidd Pinkbabyyy Ayda9Aoi Aniwilla farizaaisyah JaggaLight biasanya ide aku ngalir abis chattan sama mereka, satu teman namanya Arthur/ Paulo/ Raia tidak bisa disebut karena nggak main wattpad.
13. Kebiasaan aku nulis BBAI itu sambil dengerin lagu-lagu yang aku suka. Dan inspirasi besarku adalah lagunya Seohyun - Bad Love (donwload kuy)
Ini fakta-fakta aku juga ya #plak yang penting seru.... oke lanjut.
14. Aku pernah down saat aku nulis BBAI, aku udah cape ngetik, dan lihat beberapa komen buat aku kesel, but it's okay, ini wattpad, dunia menulis dan berkomen, semua berhak berpendapat, asal bahasa dijaga. Itu yang penting.
15. Alurnya BBAI emang berantakan, aku sendiri sempat pusing dengan ulah aku sendiri di cerita ini, berbeda dengan cerit aku yang satunya, alurnya smooth gitu. Aku sampe pusing liat kekacauan yang aku buat, but it's very fun.
16. BBAI bisa masuk 10 besar, aku seneng banget banget banget;v nggak disangka cerita aku ini bisa masuk disepuluh besar. Love you my readers.
17. Aku pernah males banget lanjutin BBAI karena kesalahan di awal, jadi saat bab tujuh (kalo nggak salah) aku merasa ada yang salah, sampe aku kayak orang gila di kamar, tapi aku akan perbaiki di kemudian hari #plak
18. Aku ada khayalan sendiri siapa itu Edward dan Cessa, yang pasti hanya aku dan yang di atas yang tau dia. Pokoknya dia... ya pokoknya begitu.
19. Aku suka sama komenan yang heboh kalian, itu lucu sumpah, aku berusaha buat balesin satu-persatu, tapi aku takut spam di newsfeed orang, karena aku sendiri paling nggak suka dispam newsfeednya;v
And the last!
20. Saat awal aku publish, aku yakin banget, BBAI akan disukai banyak orang dan tembus satu juta pembaca. Entah yakin darimana, yang pasti, waktu itu aku yakin banget, akan ada keajaiban di sini;")
Oke, mungkin gitu aja wkwk. Yang pasti aku seneng banget bisa hibur kalian dengan candaan mereka. Yang pasti, nanti akan aku rubah sikap Rena dengan semestinya anak umur tujuh tahun. Aku juga akan buat dengan konflik yang dimengerti.
Nggak kerasa, beberapa bab lagi kita akan selesai, dan akan aku private, jadi yang belum follow, monggo follow #plak
Yang ingin chat aku bisa ke:
Instagram: @devinapyon
Line: @devinapyonKapan lagi aku bagi-bagi user akun aku, wkwk.
Dan... apa yang kalian harapkan dengan BBAI? Ayo dong aku mau tau😂😂😂
Update? Ntar ya, aku lagi revisi nih;v
Devinapyon
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Boss and I
RomansaFrecessa Laurentine, melamar kerja di sebuah perusahaan bonavit, Fer's Corp. Karena sebelumnya dia dipecat dan uang tabungan yang mulai menipis. Di hari saat Cessa interview, dengan tidak sengaja Cessa menabrak dan menumpahkan kopi hitam panas ke ke...