[DI UNPUBLISH KARNA AKAN DIREVISI HABIS-HABISAN UNTUK DICETAK. TAPI AKAN DIPUBLISH KEMBALI SEBAGIAN SELESAI DIREVISI]
GOT7___BLACKPINK___BTS
Idol Love Story
* YUGYEOM - LALISA - JUNGKOOK*
* LALISA - JUNGKOOK - ROSE*
* YOONGI - JENNIE - NAMJOON*
* JIMIN - ROSE - TAEHYUNG*
* SEOKJIN - JISOO - JINYOUNG*
When_____
"Lisa ... Aku tahu aku salah dan aku tahu kalau aku tidak pantas untuk meminta kau kembali padaku. Tapi bisakah kau kembali padaku? Aku mencintaimu Lisa, maaf jika aku pernah berkhianat"
"Maaf Kook aku tidak bisa"
"Kenapa Lice?"
"Maaf tapi aku sudah menemukan yang lain"
"Apa karna Yugyeom?"
".."
"Jawab aku Lice"
"Apa kau mencintai Yugyeom? Aku tahu kau hanya sedang bimbang karna Yugyeom yang menemanimu setahun ini ..."
"Aku tidak mencintainya, dan aku berusaha keras untuk mencintainya. Itu adalah hal tersulit untuk menghilangkan cintaku padamu Kook. Aku masih tetap mencintaimu setelah semua pengkhianatanmu."
"Tapi itu hanya awalnya Kook, Kim Yugyeom ... pria itu telah membuatku lupa semua hal tentangmu ... Yugyeom membutakan mataku untuk memandang pria lain atau cinta yang lain."
"Awalnya memang karna aku terlalu terbiasa dengan keberadaannya, namun lama kelamaan aku mulai sadar kalau dia adalah candu untukku dan aku tidak bisa hidup tanpanya. Aku sadar satu hal kalau dia adalah pusat duniaku, duniaku yang sekarang adalah dunia dimana hanya ada aku dengannya. Tidak ada kau dalam duniaku yang sekarang Kook, maaf."
"Bahkan saat kau menciumku kemarin ... maafkan aku ... tapi aku membayagkan Yugyeom yang melakukannya"
"Lisa ..."
"Itu kenyataannya Kook ... aku .... aku sudah menyerahkan cintaku seluruhnya untuk Yugyeom. Aku mencintai Yugyeom ..."
"Dia bahkan sudah melamarku dan mengikatku Kook ... maaf ..."
"Lisa ... berikan aku kesempatan kedua kumohon ..."
"Bukan hanya dua kesempatan yang pernah aku berikan padamu, semenjak hari aku mengetahui perselingkuhanmu aku selalu memberi kau kesempatan tiap harinya selama hampir setahun untuk merubah dirimu. Jika kau memang mencintaiku tanpa aku beritahu kesalahanmu, kau harusnya sadar kesalahanmu menduakanku"
"Tapi kau tidak menyadari kalau itu kesalahan, dan aku pikir cadangan kesempatan yang kupunya sudah habis Kook. Kumohon kau mengerti, aku sangat mencintai Kim Yugyeom"
______^^
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)