Atas video Yugyeom waktu main wakeboard 😂😂😂😂 tampan cuyy
Disini ada adegan dewasanya 🔞
Meski gak naena banget tapi pahamlah ya? 😊😊😊 makasih.Ini gua bukan IGOT7 tapi napa gue jadi addict banget ya ama dy???
Haha abaikan ...
Dan buat yang nanya2 soal moment mereka kemarin ini moment mereka divideo2 ini.
.
.
.
.
.
Lisa bangun dan melepas tangan Yugyeom dari pinggangnya kemudian mendudukan dirinya bersender pada kepala ranjang.
Bell apartemen mereka berbunyi berulang kali membuat Lisa mengernyit siapa yang bertamu jam begini? Ini masih sangat pagi.
Diambilnya kaos kebesaran milik Yugyeom dilantai menyarungnya asal tanpa memakai dalaman lalu menutupnya dengan bathrobe dan melangkah keluar.
Dilihatnya sosok tamunya melalui intercom,
"Seoki oppa?" Gunam Lisa
"Oh iya semalam dia memang ingin berkunjung kesini! Ah pabo!" Lisa menepuk jidatnya kemudian menarik pintu apartemennya dan mendapati Jung Hoseok berdiri berdampingan bersama Jang Hana kekasihnya.
"Maaf oppa, eonni, aku baru bangun" ujar Lisa dengan kekehan bodoh.
Hoseok menatap Lisa dengan pandangan mengernyit.
"Lisa-ya ..."
Lisa menatap Hoseok dengan pandangan bertanya.
"Ada apa oppa?"
"Sebaiknya kau mandi"
Lisa mengernyit, dia tahu kalau dia harus mandi setelah ini.
"Kenapa?"
Hoseok melirik Hana yang masih sibuk membuka ponselnya menghubungi manajer para trainee.
Hoseok mendekatkan wajahnya kekuping Lisa dan berbisik disana.
"Kau bau 'amis lelaki' Lice"
Lisa menegak ludahnya kasar dan tersenyum grogi sambil menarik wajahnya.
"Oppa kau dan Hana eonni bisa menunggu sementara aku mandi dan membangunkan Yugyeom dulu"
Hoseok menganguk cepat dan Lisa bersiap siap untuk berlalu tapi langkahnya terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)