TEN

3.3K 401 94
                                    


.

.

.

.

.

.

Bel dorm BLACKPINK berbunyi dua kali. Jisoo segera beringsut menuju pintu untuk membukanya.

"Annyeong noona"

"Ahh kau Gyeom ... ayo masuk"

Jisoo segera menggeser tubuhnya mempersilahkan Yugyeom untuk masuk kedalam dorm mereka.

Semua orang masih makan dimeja makan minus Jimin yang sudah pulang dahulu serta Lisa yang tengah mengganti bajunya dikamar.

"Kau ikutlah makan bersama kami dulu Gyeom" ujar Jisoo sambil berjalan didepan Yugyeom.

"Tidak perlu noona aku hanya ingin menjemput Lisa, dia sudah makan belum?" Tanya Yugyeom setelah mendudukan dirinya diruang tengah dorm.

"Kalau begitu kau tunggu disini noona akan panggilkan dia" ujar Jisoo sambil berlalu ke arah lorong kamar Lisa.

"ne noona" ujar Yugyeom sedikit berteriak.

Jungkook melangkah ke ruang tengah dan mendudukan dirinya dihadapan Yugyeom yang sedang membolak balik majalah.

"Gyeom ..." Yugyeom langsung mengangkat wajahnya melihat Jungkook yang duduk persis didepannya.

"Hai Kook lama tak bertemu" Yugyeom tersenyum menutup majalahnya.

"Iya ... apa kau baik?" Tanya Jungkook sedikit kikuk.

Yugyeom tersenyum lebar mengangkat tangannya.

"Seperti yang kau liat aku baik"

"Ohh .?? Yaa" Jungkook lagi lagi menunduk kikuk.

"Kau sendiri?" Tanya Yugyeom dengan senyum hangat.

"Aku baik gyeom"

"Ah syukurlah senang mendengarnya" Yugyeom tersenyum lebar pada Jungkook.

"Ehmm Gyeom ..."

"Ada apa Kook?"

Jungkook menjilat bibir bawahnya guguo.

"Aku ingin tahu ... bagaimana jika ternyata aku masih mencintai Lisa?"

Lama mereka terdiam dengan Jungkook yang melirik Yugyeom ragu.

"Bagus, aku senang karna gadisku dicintai banyak orang."

Jungkook terdiam,

Jawaban itu ...

"Bagaimana jika aku ternyata ingin merebutnya?"

Jungkook bertanya mencoba memancing tanggapan Yugyeom dan sungguh jawaban Yugyeom diluar nalar Jeon Jungkook.

"Tidak masalah ... asal kau bisa membahagiakannya" Yugyeom berbicara sambil tersenyum teduh pada Jungkook.

Jungkook merasa hatinya terpukul menyadari Yugyeom memiliki sisi yang sama seperti Lisa.

Mereka tetap hangat saat menghadapi orang yang mengancam.
________________________

"Lalisa tertidur Gyeom, apa perlu noona bangunkan?" Tanya Jisoo saat dirinya kembali dari kamar Lisa.

Yugyeom mengangkat pergelangan tangannya mengecek waktu.

"Ah jangan noona, tapi apa barangnya sudah siap?"

Tanya Yugyeom sambil berdiri mendekati Jisoo sedangkan Jungkook masih diam setelah percakapan mereka tadi.

WHEN ______ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang