..
.
.
Jennie, Namjoon dan Hoseok sudah lebih dulu datang dihall perhelatan Seoul Fashion Week atau SFW.
Sebenarnya bersama mereka ada juga Yoongi, Jungkook, dan Taehyung tapi mereka akan bersama dengan beberapa idol lain yang berada dideretan undangan gold sedangkan Jennie, Namjoon dan Hoseok datang dengan undangan premium milik Jennie.
Begitu masuk didalam Jennie langsung mendudukan dirinya dibangku yang sesuai dengan undangannya.
Jennie mendudukan dirinya lebih dulu sedangkan Namjoon dan Hoseok yang berpapasan dengan beberapa idol memilih untuk menyapa mereka lebih dulu.
Tiba tiba saja sesosok gadis duduk disebelahnya dan Jennie bahkan sudah tahu siapa gadis itu tanpa perlu menatapnya.
"Kau, aku peringatkan kau untuk menjauhi Yoongi oppa."
Jennie hanya menoleh sekilas pada gadis berambut hitam disebelahnya tanpa minat untuk membalas.
"Yaa! Apa kau mengerti?"
Gadis itu memiringkan badannya menghadap Jennie disebelah kanannya.
Jennie memangku kaki kirinya dengan santai sambil melipat tangannya didada dan menolehkan wajahnya menatap gadis disebelahnya itu dengan pandangan datar yang mengintimidasi.
"Maaf sebaiknya kau tempati bangkumu sendiri Yerin-ssi dan jangan membuat dirimu malu. Kulihat didaftar undangannya yang duduk disini selain aku, Yugyeom dan BTS, adalah Hyoyeon sunbae, Tiffany sunbae, Sunmi sunbae, dan sunbae sunbae lain dari generasi kedua. Tidak ada namamu disini. Dan ahhh aku tahu undanganmu undangan silver jadi tempatmu ada dideretan nomor tiga dibelakang."
Ujar Jennie dengan senyum meremehkan sambil menunjuk undangan ditangan Yerin.
"Segeralah pindah sebelum kau diliput kamera dan membuat dirimu sendiri malu. Dan kalau kau ingin duduk bersama kekasihmu Min Yoongi, sepertinya undangannya gold dan kalau tidak salah persis dibelakangku. Duduklah disana sembari menunggunya ..." ujar Jennie mengibaskan rambut sebahunya sambil menunjuk bangku dibelakangnya sekilas.
Yerin berdiri dengan murka dan melangkah kederetan belakang sementara Jennie mengendik bahu tidak perduli dengan senyuman miringnya.
Yugyeom melangkah di Red Carpet Seoul Fashion Week sendirian dengan senyum diwajahnya yang tertarik lebar. Saat beberapa kali dirinya berhenti didepan hall pagelaran fashion tersebut untuk diambil gambarnya.
Bersamaan dengan itu Yongjae, Bambam, juga Eunjin, Chaeyeon, dan Soyul melangkah dibelakang Yugyeom.
Yugyeom hanya menoleh sekilas pada mereka dengan senyuman dan melangkah masuk kedalam hall itu dengan terburu buru.
Eunjin tertegun saat Yugyeom melemparkan senyum hangatnya dan bertanya tanya melihat Yugyeom yang melangkah sendirian tanpa si gadis blonde yang selalu setia disisi Yugyeom.
Didalam hall itu Yugyeom langsung menghampiri Jennie karna posisi duduknya diundangan itu memang sederetan dengan Jennie di kursi premium.
"Noona ..." tegur Yugyeom begitu duduk disebelah Jennie.
Jennie menoleh menatap Yugyeom dan menarik senyuman.
"Hei Gyeom ..." Jennie meluruskan posisi duduknya lalu mengambil sebuah kartu seperti name tag dari saku tas nya dan memberikannya pada Yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)