.
.
.
.
.
"Ken..apa ... pindah? Dan kenapa ... aku dan Jennie eonni tidak tahu?"Rose menatap Jennie lalu menatap penuh tanya pada Jisoo begitu juga dengan Jennie yang menatap Jisoo intens dengan kerutan dikeningnya.
Para anggota BTS tentu saja terkejut karna Rose dan Jennie pun ternyata tidak tahu tentang kepergian Lisa.
"Oh itu? Lisa mendapatkan kontrak kerja dengan label milik Beyonce, Park Wood Ent. Sedangkan Gyeom mendapat kontrak dari label CL eonni di Amerika, Scooter Brawn Ent. Tapi mereka akan menjalani pelatihan bersama lebih dulu, dan hal ini sudah dirapatkan oleh manajemen di YG ketika kalian liburan. Lisa sudah menghubungi kalian selama liburan, dia juga mengirimkan banyak pesan pada kalian. Aku pikir Yang Hyunsuk sajangnim juga mengirimkan email pada kalian jadi seharusnya kalian sudah tahu tentang kepindahan Lisa."
Ujar Jisoo dengan tenang menatap Jennie dan Rose yang masih saja shok serta terkejut.
"Lisa ... pindah ...? Lalu bagaimana dengan BLACKPINK?" tanya Jennie pelan dengan nada bingung menatap wajah tenang Jisoo.
"BLACKPINK sedang hiatus bukan? Kau dan Rose sibuk dengan kegiatan solo kalian dan aku juga sibuk dengan syuting drama ku. Lisa juga butuh kesibukan dan setelah Power Tour kemarin Park Wood sudah meliriknya, karna itu Lisa langsung direkrut oleh Park Wood" Jisoo mendudukan dirinya di space kosong disamping Jaebum.
"Tapi kenapa mendadak?" gunam Rose yang masih terkejut dengan wajah shok nya,
"Semuanya terjadi begitu cepat ... orang – orang Park Wood datang dihari keberangkatanmu dan Jennie lengkap dengan kontrak mereka. Hanya tiga hari waktu yang diberikan YG Saem untuk Lisa bersiap – siap dan langsung pindah ke New York bersama dengan Yugyeom yang sudah mendapatkan kontraknya lebih dulu."
Jisoo sedikit memanjangkan kakinya keatas meja tamu disana dengan santai mengawasi kedua adiknya serta kedua pria yang menjabat jadi kekasih kedua membernya itu.
"Jungkook ... kenapa kau tidak memberitahu kami?" Taehyung membuka suara setelah cukup lama mencerna penjelasan Jisoo.
Jungkook tidak mendengarkan perkataan Taehyung karna masih mencerna perkataan dari Jisoo dan memang tidak ada penjelasan untuk itu karna Jungkook baru saja tahu.
"Tenang hyung, Jungkook tidak salah dalam hal ini. Dia juga baru tahu sekarang, benarkan Kook?"
Bambam memberikan seringainya pada Jungkook yang sama sekali tak dipahami oleh pria Jeon itu.
"Bagaimana bisa kau tidak tahu padahal dia adalah kekasihmu?" Taehyung menatap bingung pada Jungkook yang masih setia terdiam sedangkan Bambam tersenyum miring mengalihkan pandangannya.
"Tenang saja, jangankan kekasihnya. Bahkan sahabatnya yang tinggal dibawah atap yang sama dengannya pun tidak tahu hal itu, Jadi wajar bukan kalau Jungkook yang berada ditempat lain pun tidak tahu?"
Bambam tersenyum mengejek pada Jennie dan Rose dengan tatapan bermakna ganda pada salah satu dianyara mereka. Jennie mulai menyadari kalau Bambam tengah menyudutkannya serta Rose.
"Apa maksudmu Bambam?" Jennie bertanya dengan nada menusuk, seketika suasana menjadi tegang.
Baik Jinyoung maupun Jaebum tidak mau repot menghalangi Bambam yang justru akan menjadi brutal jika dihalangi. Sedangkan Mark lebih memilih diam dan menyaksikan apa yang dilakukan oleh Bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)