SIXTEEN

2.5K 305 129
                                    


.

.

.

.

.

Jungkook tertidur dipaha Lisa yang tengah menonton drama kesukaan nya sambil memakan kripik kentang.

Tangan kiri Lisa memegang wajah Jungkook sedangkan tangan kanan nya dipakai makan.

Jungkook mengamati wajah Lisa yang terlihat sangat cantik dan itu sudah Jungkook sadari sejak lama.

Gadis itu tetap fokus pada dramanya tanpa menatap Jungkook sama sekali.

Jungkook tersenyum dan dengan sengaja mengambil remote kemudian mematikannya.

"Ya! Kenapa kau mematikannya Kook?" tanya Lisa cemberut menatap wajah Jungkook dipangkuannya.

"Habisnya kau bilang kau kesini ingin menghabiskan waktu denganku tapi kau malah sibuk menonton drama didalam apartemen ini, membosankan!"

"Memang kau mau jalan? Bukankah kau bilang kau sedang tidak ingin keluar Kook" tanya Lisa menaikan sebelah alisnya.

"Aihss kau ini, apa kau tidak bisa merajuk untuk keluar bersamaku berkeliling atau sejenisnya?"

Lisa kembali menatap Jungkook dengan mengernyit.

"Hei Kook, bagiku jika itu berdua bahkan jika Cuma menghabiskan waktu disini itu akan terasa
menyenangkan"

Jungkook tertegun mendengar jawaban Lisa.
__________________

KRING!!!!

Alarm Jungkook berbunyi.
Jungkook segera bangun dan mendudukan dirinya ditepi ranjang.

"Mimpi tadi terasa sangat nyata" gunamnya.
__________________

[HOT] M/V __RAP_MONSTER__X__JENNIE_KIM__-__THE_LEADERS__

[HOT] M/V __RAP_MONSTER__X__JENNIE_KIM__-__R.O.D__

"ini sebuah kejutan!"

"EDM, Trap, Reggae dalam baluran hiphop yang kental serta kemampuan rap dan menyanyi yang bagus dari keduanya. Tidak ada kata yang pas menggambarkan kekagumanku!"

"Aku kira hanya Suga yang punya selera match music yang berseberangan"

"Rap Monster aku tahu kemampuannya, tapi Jennie Kim diluar ekspetasi"

"Jisoo menjadi queen of drama, Lisa yang sukses sebagai penyanyi holywood, Rose yang baru saja
merilis duetnya yang begitu sukses bersama Park Chanyeol dan sekarang Jennie Kim dan Rap Monster?"

"Blackpink memang grup gila! Tidak heran mereka disebut versi perempuan BTS"

"Rose dan Jennie akan head to head di chart music, untung saja Lisa membuat jalannya sendiri juga Jisoo. Apa jadinya kalau mereka berkarir ditempat yang sama"

"Tenang saja mereka(Rose dan Jennie) berada di genre yang berbeda jadi netizen akan menikmati karya mereka dengan pandangan berbeda juga"

"Inilah kenapa YG tidak membiarkannya pergi ke acara show yang tidak penting"

"YG memberikan hadiah bagi para penggemarnya"

"Jennie menunjukan banyak sisi dirinya sebagai solois dan kini untuk pertama kalinya dia berduet
dalam sebuah unit resmi bukan menjadi bintang sebuah lagu"

WHEN ______ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang