.
.
.
.
.
"Bagaimana liburan kalian? Menyenangkan?"
Jisoo membuka obrolan dengan Jennie dan Rose yang sedang duduk diruangan makan.
"Liburanku menyenangkan ... aku sangat merindukan orang tuaku ..." ujar Rose menjawab pertanyaan Jisoo.
"Aku juga ... aku pikir aku akan sering pulang ke Belanda mulai sekarang"
Jisoo tersenyum miris mendengar kalimat yang dilontarkan Jennie sambil menata makanan diatas meja.
"Jaa ... silahkan makan" ujar Jisoo tenang.
Rose sedikit terganggu dengan ekspresi Jisoo yang menurutnya terlihat sangat dingin.
"Kau baik baik saja eonni?"
Jisoo tidak menjawab lagi pertanyaan Rose karna langsung mendudukan dirinya dan menyumpitkan makanan kedalam mulutnya dengan tenang begitu juga Jennie serta Rose yang fokus dengan makan mereka.
Meski sebenarnya banyak yang ingin dibicarakan kedua gadis itu.
____________________
"Eohh kau sudah bangunkan Jennie, Rose?"
Rose mengangukan kepalanya dan keluar bersandar disisi ruangan TV itu.
Tidak lama setelahnya Jennie datang dan mendudukan dirinya disofa persis disebelah Jisoo dan ikut menonton acara yang sedang Jisoo tonton.
"Jen, Ros sarapan sudah ada di meja makan" ujar Jisoo menoleh sebentar pada keduanya lalu kembali fokus pada televisi.
"Aku akan mengambilkannya"
Rose bangkit dari duduknya segera melangkah ke ruang makan dan dilihatnya ada dua gelas cokelat panas disana, segera diambilnya bersama dengan sebuah piring berisi dua potong sandwich disana.
Rose meletakkan satu gelas cokelat dan satu sandwich dihadapan Jennie setelah mengambil bagiannya.
Rose kembali melangkah dan mendudukan dirinya disisi kanan Jisoo, karna disisi kirinya ada Jennie yang setengah berbaring disana.
Jisoo melirik sekilas pada Rose kemudian berpaling pada gadis tinggi itu.
"Bagaimana panasmu? Apa sudah turun?" Jisoo mengulurkan tangannya meraba kening Rose.
Rose hanya terdiam saat menerima uluran tangan hangat Rose dikeningnya. Jisoo membolak balik telapak tangannya dikening Rose dan berpindah kepotongan leher jenjang gadis tinggi itu.
"Ah sepertinya sudah turun, kau mungkin terlalu kelelahan saat liburan kemarin" ujar Jisoo setelah itu kembali melanjutkan acaranya menonton TV.
Cukup lama mereka terduduk sambil sarapan dan menonton acara televisi yang sedang tayang.
Rose memperhatikan sekeliling apartemen mereka lalu kembali menatap Jisoo yang terlihat serius menonton acara variety show yang sedang ditayangkan, yang menampilkan SECHKIES sebagai bintang tamu.
"Eonni ... semalam Lisa tidak pulang ... dia menginap dimana ya?" tanya Rose pelan pada Jisoo yang tengah menonton TV sambil mengunyah roti.
Rose sedikit melirik wajah Jisoo yang terlihat dingin serta datar seolah tidak berniat sama sekali menjawab pertanyaannya, itu membuat Rose menciut.
"Biarkan saja nanti juga pulang ..."
Jennie yang menjawab pertanyaan Rose dengan nada cuek sedangkan Jisoo tetap diam dengan wajah yang datar, Rose terdiam menggengam gelas cokelatnya dan melanjutkan sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)