Halo ... please tanggapannya ya, makasih
..
.
.
.
Dipagi hari Yugyeom membuka matanya setelah mendengar suara berisik memasuki kamar yang ditempatinya bersama degan Lisa.
Yugyeom bangun mendudukan dirinya dengan wajah mengantuknya menatap Lisa yang berdiri disisi ranjang. Lisa menggunakan kemeja kebesaran miliknya yang berwarna biru langit tanpa apapun lagi didalam kemeja itu sambil memegang kue ulang tahun dengan sebuah lilin diatas kue ulang tahun itu.
"Cepat berdoa dan tiup lilinnya" ujar Lisa dengan senyuman kecil. Yugyeom mengacak acak rambutnya kemudian mengucek matanya untuk memperjelas pandangannya.
"Lalisa ..." Yugyeom membuka selimut yang menutup tubuh atasnya dan duduk dengan badan atas telanjang, dirinya terkekeh kecil. Setelah itu kedua matanya menutup dan pria Kim itu berdoa singkat kemudian meniup lilin ulang tahunnya.
Lisa berdiri dengan kue ulang tahun itu disisi ranjang dengan senyuman lebarnya.
"Yeyy" seru Lisa senang. Lisa kemudian menaruh kue ulang tahun itu begitu saja disisi kanan ranjang. Lisa mendudukan dirinya dipangkuan Yugyeom dari sisi ranjang dan mengalungkan tangannya dileher Yugyeom sambil tetap menatap intens wajah Yugyeom dengan senyuman hangat.
"Happy birthday my baby giant" seru Lisa dengan senyuman manis sambil memiringkan kepalanya. Lisa memiringkan kepalanya dan mengecup bibir Yugyeom dalam lalu sedikit melumatnya.
Yugyeom memejamkan matanya menikmati ciuman mereka dan memeluk pinggang Lisa merapat padanya dengan senyuman.
Lisa melepaskan ciuman mereka masih dengan tangan yang mengalung sempurna dileher Yugyeom dan tatapan intim mereka yang masih beradu.
"Thank you Lice" gunam Yugyeom.
Lisa tersenyum manis mengangukan kepalanya dan kembali melanjutkan ciuman mereka. Setelah itu Lisa lebih dulu mandi dan membersihkan diri baru disusul oleh pria tinggi itu.
Lisa segera merapikan kamar mereka sementara menunggu Yugyeom mandi. Diambilkannya baju dan celana untuk Yugyeom dan diletakannya diranjang kemudian Lisa keluar meninggalkan kaman mereka.
______________________Lisa keluar menggunakan kaos oblong berwarna putih dan short pants merah maroon lalu melangkah menuju dapur dengan kue ulang tahun Yugyeom tadi. Pria itu masih mandi jadi Lisa keluar lebih dulu setelah membersihkan kamar mereka tadi.
Lisa tersenyum melihat sosok yang sedang makan dimeja makan dengan lahap. Dilangkahkan kakinya menuju ke sosok cantik yang tengah mengunyah makanan dengan wajah polosnya. Lisa meletakan cepat piring cake itu diatas meja makan didepan sosok tadi.
"Loje-ya ..." seru Lisa dan langsung duduk disebelah Rose. Gadis tinggi itu tersenyum sambil memberikan sepiring roti pada Lisa yang lansung diambil Lisa dan digigit olehnya.
"Thank you" ujar Lisa singkat saat roti itu sudah berada dimulutnya, Lisa menjilati sudut bibirnya saat mayonnaise beserta saos tomat meluber dari gigitan rotinya, benar benar favoritnya.
"Aku sudah masak nasi dan mengeluarkan daging serta bumbunya, kau tinggal mengolahnya Lice" ujar Rose sambil menegak susu strawberry miliknya sembari mengelus perutnya yang terasa menonjol jika disentuh.
Lisa tersenyum lebar melihat Rose lalu menyeret bangkunya mendekat pada Rose.
"Apa dia sudah bergerak Chaeng?" Tanya Lisa polos menatap penuh minat pada perut Rose sambil menyentuhnya lembut dengan tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)