________________PART NC_______________.
.
.
.
.
Menjelang sore mereka memutuskan bermain sepeda kepantai untuk menyaksikan sunset dari dermaga pribadi ditempat Mark itu.
Mereka memutuskan berangkat menggunakan sepeda gandeng. Karna hanya satu sepeda yang bisa dipakai untuk berdua, maka yang memakainya tentu saja Mark bersama Emi karna mereka yang tertua.
Awal pembagian sepeda itu mereka ribut tentu saja. Karna pembagian yang mengharuskan satu sepeda diisi tiga orang berarti ada yang otomatis terpisah dengan pasangannya.
Lisa kemudian mengusulkan untuk sepedanya dua dikendarai para gadis dan duanya lagi oleh pria pria itu. Jackson setuju tentu saja seperti gadis gadis itu, namun para pria itu menolak sengit terutama Jinyoung dan Bambam.
Jaebum mengambil jalan tengah dengan membagi mereka menggunakan intimidasinya yang tentu saja disegani semua membernya kecuali Mark yang selalu bersikap tenang tentu saja.
Karna itu Jinyoung, Jisoo dan Jackon, satu sepeda lalu Yugyeom, Lisa dan Nayeon. Tadinya Nayeon disuruh Jaebum untuk mengikuti Jisoo dan Jinyoung tapi Jackson berinisiatif menukarnya setelah melihat wajah tidak terima Nayeon.
Ya meski kisah masa lalu mereka sudah lama berakhir, Nayeon hanya menghindari yang disebut 'godaan iblis' dan untungnya musuh bebuyutannya itu peka.
Lagian Nayeon juga terus melirik sinis pada Eunjin yang seperti terlihat ingin berada dikelompok duo maknae kesayangannya (selain Tzuyu dan Chaeyoung tentu saja) padahal Jisoo terlihat santai menanggapinya, karna setidaknya untuk sekarang Jisoo tahu Lisa tidak akan tinggal diam melihat tunangannya direbut.
Tapi Lim Nayeon terus saja menatap buas pada Eunjin sebenarnya bukan hanya karna Lisa dan Yugyeom. Tapi karna Nayeon tidak suka jika Eunjin mendekati Yongjae hanya untuk memanfaatkan kesempatan untuk berada disekitar Yugyeom.
Hei Yongjae itu juga adiknya meski mereka hanya selisih satu tahun, makanya Nayeon ingin sekali rasanya memusnahkan gadis bernama Eunjin itu dan kalau bisa menghapusnya juga dari ingatan Yongjae.
Bambam, Mina dan Yongjae disatu sepeda yang sama dan terakhir Jaebum, Seulgi serta Eunjin.
Jaebum tahu bukan ide yang bagus menempatkan gadis itu didekat gadis gadis lain selain Mina atau Emi bahkan jika itu pada Seulgi jika tanpa keberadaannya.
Hanya saja Mina bersama Bambam yang bawelnya terkadang lebih menyebalkan dari Nayeon sedangkan Emi sudah cukup hanya berdua bersama Mark.
Jaebum sangat tahu tentang Eunjin yang mengejar ngejar Yugyeom karna Seulgi sudah menceritakan semuanya dengan menggebu gebu saat Lisa dan Yugyeom memutuskan menetap di Korea selama beberapa bulan karna jadwal keduanya.
Seulgi dan Nayeon sempat menentang keikutsertaan Eunjin diacara liburan mereka tapi Jaebum tak mungkin menolak kehadiran Eunjin disana karna Yongjae juga adiknya sama seperti Yugyeom.
Yongjae sama sekali tidak tahu menahu perihal Eunjin yang menyukai Yugyeom, tentu saja karna yang tahu hanya anak 97 Line. Baik Bambam maupun Yugyeom sendiri tidak sampai hati untuk memberitahu Yongjae mengingat binar matanya saat bercerita tentang Eunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)