..
.
.
.
.
.
.
Dorm BLACKPINK benar benar sibuk dengan kegiatan memasak, menyimpan dan berberes.
Jennie berulang tahun kemarin hanya saja schedule mereka membuat mereka tidak punya waktu untuk perayaan karna itu mereka memutuskan untuk merayakannya hari ini di dorm.
Para member BLACKPINK, Jinyoung dan member BTS minus Jungkook, Yoongi dan Seokjin berkumpul dan saling membantu membereskan pekerjaan.
Jimin dan Taehyung merapikan kertas kertas sisa mereka mendekorasi ruangan tengah.
Jisoo dan Rose sudah bersiap siap diruangan tamu dengan membawa kue ulang tahun Jennie yang mereka buat.
Tadinya mereka akan membelinya tapi Taehyung mengusulkan para gads untuk membuatnya alasannya karna kue ulang tahun jika dibuat lebih bermakna.
Lain halnya Namjoon dan Hoseok masih sibuk membantu Lisa serta Jinyoung merapikan makanan yang mereka bertiga masak.
Lebih tepatnya Lisa dan Jinyoung yang memasak karna kedua pria itu hanya menjadi pesuruh mereka.
"Oppa ... pindahkan daging itu ke meja tengah"
Hoseok yang berada disebelah Lisa langsung peka melakukan yang diperintahkan oleh Lisa.
Jinyoung tengah merapikan peralatan masak yang sudah selesai mereka pakai dan menatanya ke tempatnya masing masing.
"Namjoon oppa, bisakah kau mengambil piring yang ada diatas lemari itu?" Teriak Lisa sambil menunjuk lemari dibelakangnya tanpa berbalik.
Lisa melanjutkan kegiatannya menata topping pie yang belum selesai karna terpotong potong sejak tadi.
Sepasang tangan melingkar dipinggangnya saat Lisa sedang memotong strawbbery untuk pie buah.
"Kejutannnn!!!!"
"Awhhh ..."
Lisa memotong tangannya sendiri, wajah Yugyeom berubah panik dan langsung menarik jari Lisa kemudian menghisapnya.
Lisa kaget bukan main saat melihat pelaku yang menyebabkan jarinya terpotong.
"Yaaa! Kau membuat jantungku nyaris putus!" Omel Lisa pada Yugyeom yang kini menarik tangan Lisa ke air dan mencucinya.
"Astaga maafkan aku!!!" Lisa menghelah nafasnya kesal pada Yugyeom.
"Jinnie oppa tolong selesaikan pekerjaanku. Adik bodohmu ini membuatku tidak bisa melanjutkannya" ujar Lisa saat melewati Jinyoung. Tangan Lisa masih ditarik oleh Yugyeom.
"Ne"
Jinyoung tersenyum melihat keduanya begitu juga dengan Namjoon dan Hoseok.
Yugyeom mendudukan Lisa dibangku ruangan tengah. Keduanya sedang berada diruang tengah dorm BLACKPINK.
Yugyeom berlalu mengambil kotak P3K yang berada disisi kulkas dapur dorm dan kembali ke ruangan tengah tempat Lisa tadi.
Yugyeom menarik tangan Losa setelah mendudukan dirinya dan meniup - niupnya.
"Aigoo kenapa bisa begini?" Gerutu Yugyeom sedangkan Lisa memutar bola matanya malas.
"Tentu saja karna mu pabo!" Ketus Lisa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)