Hai2 gue balik lagi dengan fakta fakta dari Yugyeom dan Lisa wkwkw.
🌟STAR COUPLE🌟
Kalo ada yang tahu juga dan gak sesuai kasih tahu ya, soalnya ini gue nyusunnya berdasarkan pengamatan sendiri wkwkk.
Trus banyakan juga mau share gambar wkwkwk.
SEKALIGUS, curhat gue soal fakta mereka yg ada hubungannya sama work gue ini.
SEKALI LAGI ___ STAN LAIN NEPI ....
(Biar gak baper/emosi 😙)(Gans banget yalord 😂😂😂😂😂😂)
.
.
.
.
.
. Saat GOT7 jadi guest di Radio (Kalo gak salah yg Hongki) mereka nyanyiin LOSER disitu dan Yugyeom ini kebagian nyanyiin chorusnya (part RiRi). BlackPink juga hadir di acara Radio (gue gak tahu namanya) dan menyanyikan lagu LOSER, disitu Lisa juga nyanyiin chorus nya alias part nya bang RiRi 😁
(Gue agak salfok ke Bammie haha, ngarep banget Lisa ngenalin Bambam ke Loje 😍😍😍😍😍)
.Moment di SAF. Kalo kalian perhatikan Outfit para idol yang ngisi Street Dance itu yang terlihat cocok dan match adalah punya Lisa ama Yugi. Dimana outfit mereka benar benar warnanya cuma hitam ama merah. Trus kan pakenya berdua numpuk kan ya bajunya? Si Yugyeom make hitam didalem sama luarnya pake semacem kemeja/blazer merah gitu kan(gak tahu namanya bkn fashionista soal.a) trus dia celana ama sepatunya item. Si Lisa juga sama dy kan pake bra sport hitam dibungkus croptee warna merah (bener gak sih namanya?) Trus celana ama sepatunya itu hitam polos. Kalo yang lain masih ada yang merah/hitam/putih dan dominasi warnanya masih pecah, cuma si Yugi ama Lisa yang match banget warnanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)