..
.
.
.
Lisa membuka matanya setelah dibangunkan oleh pramugari yang mengatakan kalau pesawat mereka akan segera mendarat.
"Gyeom ... Gyeomi-ah ...!"
Lisa mengguncang pelan tubuh Yugyeom hingga pria Kim itu terbangun dan membuka penutup matanya.
"Ayo luruskan kursimu, kita akan mendarat"
Yugyeom segera membuka selimutnya dan menyerahkannya pada Lisa kemudian Yugyeom mulai merapikan kursinya.
Lisa sudah selesai merapikan selimut Yugyeom.
Lisa kemudian menarik pergelangan tangan Yugyeom dan menyuruhnya berbalik.
"Sini aku bersihkan wajahmu"
Yugyeom hanya berbalik dengan wajah mengantuknya memperhatikan wajah polos Lisa yang terlihat serius membasuh wajahnya dengan tisu basah.
Lisa memegang dagu Yugyeom dan mulai membersihkan wajah Yugyeom mulai dari kedua matanya sampai keseluruh wajahnya juga lehernya hingga belakang telinganya.
Lisa memang sangat suka melakukan hal hal semacam ini pada Yugyeom.
Bisa dibilang Lisa menikmati waktunya merawat Yugyeom.
Terkadang Bambam akan menyumpah serapahi tingkah mereka yang menurutnya berlebihan tapi Yugyeom dan Lisa akan selalu mengabaikannya.
Setelah itu Lisa mengambil sisirnya dalam tas make up nya kemudian menyisir rambut Yugyeom merapikannya.
Pramugari yang kebetulan datang dan melihatnya hanya tersenyum senyum melihat pasangan artis yang cukup terkenal itu.
Mereka terbang menggunakan fasilitas kelas satu karna baik Lisa maupun Yugyeom sama sekali belum mengkonfirmasikan hubungan mereka ke media, dan mereka memang tidak berniat melakukannya.
Karna bagi keduanya hubungan mereka adalah hal pribadi yang tak perlu diumbar umbar.
Biarkan semua orang tahu dengan sendirinya.
Untungnya manajemen mereka di Korea mengijinkannya.
Lain halnya dengan manajemen mereka di Amerika yang memang sama sekali tidak perduli dengan urusan kehidupan pribadi artisnya.
Lisa segera merapikan peralatan make upnya dan mengambil topinya beserta peralatan penyamaran
miliknya dan Yugyeom."Aku akan ke Busan besok pagi, jadi kau pulang ke dorm BLACKPINK saja"
Ujar Yugyeom sambil merapikan
topinya."Hmm"
Gunam Lisa sambil memasang maskernya.
_________________Keduanya keluar dari gedung airport dan menuju ke jemputan mereka yang mereka pakai berdua sedangkan Dhing asisten Yugyeom, kemudian Liem asisten Lisa menggunakan mobil terpisah bersama staf dan stylist mereka.
Sampai dalam mobil mereka membuka alat penyamaran yang mereka pakai.
Yugyeom membuka jaket yang dipakainya menyisahkan kaos putih oblongnya sedangkan Lisa memakai sweater cokelat mudanya.
Lisa membuka topinya terakhir dan melepas rambutnya kemudian memegang tangan Yugyeom dan
Yugyeom yang sudah mengerti langsung menyender duluan dikursi diikuti Lisa yang menyender di Yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)